Suami Pinkan Mambo Beri Uang Tutup Mulut Usai Lecehkan Michelle Ashley

SW, memberi uang tutup mulut dan mengancam anaknya, Michelle, agar tidak melaporkan aksinya yang telah lecehkan anak Pinkan Mambo.

Suami Pinkan Mambo Beri Uang Tutup Mulut Usai Lecehkan Michelle Ashley
Suami Pinkan Mambo Beri Uang Tutup Mulut Usai Lecehkan Michelle Ashley. Gambar : Kolase By Kreator Bapera News

BaperaNews - SW, suami Pinkan Mambo hingga saat ini masih menjalani masa tahanan usai ia divonis bersalah melakukan pelecehan seksual pada anak Pinkan Mambo, Michelle Ashley.

Dijelaskan pada amar putusan Mahkamah Agung RI, ternyata SW sempat memberi sejumlah uang kepada Michelle sebagai bentuk uang tutup mulut agar Michelle tidak melaporkan pelecehan yang ia dapat kepada ibunya ataupun pada orang lain.

“Terdakwa SW memberi uang Rp 300-500 ribu setelah lecehkan anak Pinkan Mambo agar tidak dilaporkan ke polisi” isi putusan tersebut.

Tidak hanya memberi uang tutup mulut pada anak Pinkan Mambo, SW ternyata juga mengancam Michelle Ashley agar tidak memberitahukan kelakuannya pada Pinkan Mambo.

“Terdakwa SW yang telah lecehkan anak Pinkan Mambo juga mengancam pada anak Michelle bahwa awas kalau kejadian ini kamu bilang ke mami ini akan jadi masalah besar” lanjutannya.

Pinkan Mambo sendiri ikut jadi saksi dalam sidang kasus ini, ia menyebut telah serahkan kasus pada pihak berwajib agar SW mendapat hukuman setimpal sesuai Undang-Undang. Sementara anak Pinkan Mambo menceritakan kasus ini di sebuah podcast ketika ia diundang sebagai bintang tamu. 

Baca Juga : Bantah Tuduhan Tak Membela Putrinya Diperkosa, Pinkan Mambo: Bohong

“Ya saat itu saya ga tahu karena saya ga di tempat kejadian, tapi sampai saat ini SW masih ditahan dan saya sudah serahkan pada pihak berwajib agar dia mendapat hukuman sepadan dengan apa yang dia lakukan. Saya sendiri jelas sakit hati dong, orang tua mana yang tidak sedih anaknya digituin. Saya juga kangen banget sama anak saya, sudah 5 bulan ga ketemu. Saya mau klarifikasi saja tentang apa yang terjadi tapi memang tidak bisa semuanya saya share ke publik” cerita Pinkan Mambo.

Diketahui sejak SW lecehkan anak Pinkan Mambo, hubungan Michelle dan Pinkan meregang karena Michelle merasa ibunya tidak menanggapi dengan baik ketika ia bercerita kasus pelecehan yang ia alami hingga Michelle memilih melapor pada ayah kandungnya. Michelle juga merasa ibunya tidak sepenuhnya membela dirinya ketika berada di persidangan.

Namun Pinkan Mambo menampik itu semua, ia memastikan sepanjang ia mengetahui kasus ini dan selama sidang, ia 100% membela anaknya. Ia berharap bisa kembali lagi berjumpa dengan anaknya Michelle dan kembali merekatkan hubungan sebagai ibu dan anak.

Baca Juga : Anak Pinkan Mambo Laporkan Ayah Tiri Atas Dugaan Pelecehan Seksual