Denny Sumargo Akui Koleksi 15 Jam Tangan, Ternyata Masih Jauh Berbeda dengan Harvey Moeis

Denny Sumargo mengakui memiliki koleksi 15 jam tangan, namun masih jauh berbeda dengan yang dimiliki oleh Harvey Moeis. Simak Selengkapnya!

Denny Sumargo Akui Koleksi 15 Jam Tangan, Ternyata Masih Jauh Berbeda dengan Harvey Moeis
Gambar : Instagram/@sumargodenny

BaperaNews - Kasus korupsi yang menjerat Harvey Moeis belum reda dari sorotan publik. Kini, ia ditetapkan menjadi tersangka pada kasus korupsi PT Timah, yang membuat namanya kembali menjadi perbincangan hangat. 

Namun, fokus kali ini bukan hanya pada masalah hukum yang menimpa Harvey, melainkan perbandingan dengan Denny Sumargo, seorang publik figur yang dikenal dengan koleksi jam tangannya.

Perbandingan antara Harvey Moeis dan Denny Sumargo tak hanya berkisar pada urusan harta kekayaan, tetapi juga melibatkan keterlibatan mereka dengan figur publik. 

Sebelum menikah dengan Harvey Moeis, Denny Sumargo pernah dikabarkan dekat dengan Sandra Dewi. Salah satu hal yang sering dibandingkan adalah koleksi jam tangan keduanya.

Baca Juga : Denny Sumargo Jawab Isu Ditolak Sandra Dewi Demi Harvey Moeis

Denny Sumargo mengaku memiliki 15 jam tangan dalam koleksinya. Meskipun jarang memamerkan kekayaannya, ia tidak ragu untuk mengungkapkan beberapa model jam tangan yang dimilikinya, termasuk dari brand G-Shock dengan harga sekitar Rp1,5 juta dan smartwatch Samsung Galaxy 6 seharga Rp 6,8 juta. 

Namun, jumlah dan nilai koleksi jam tangannya masih jauh dari koleksi milik Harvey Moeis.

Harvey Moeis dikenal memiliki koleksi jam tangan yang bernilai fantastis, mencapai angka miliaran. Salah satu koleksinya adalah jam tangan dari brand Richard Mille dengan harga sekitar Rp2,21 miliar dan jam tangan dari brand Rolex senilai Rp24,76 miliar. 

Namun, kabar terbaru menyebutkan bahwa koleksi jam tangan milik Harvey telah disita oleh penyidik Kejagung pada Senin (1/04/2024).

Perbandingan antara koleksi jam tangan Denny Sumargo dan Harvey Moeis menjadi sorotan karena perbedaan yang sangat mencolok dalam nilai dan jumlahnya.

Baca Juga : Intip Jumlah Kekayaan Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, yang Jadi Tersangka Korupsi Timah