Dalton Gomez Kencani Orang Lain Usai Cerai Dari Ariana Grande

Ariana Grande dan Dalton Gomez resmi bercerai setelah 2 tahun menikah. Simak selengkapnya!

Dalton Gomez Kencani Orang Lain Usai Cerai Dari Ariana Grande
Dalton Gomez Kencani Orang Lain Usai Cerai Dari Ariana Grande. Gambar : Instagram/@daltonnariana

BaperaNews - Ariana Grande dan suaminya Dalton Gomez telah resmi bercerai pada Januari 2023 lalu. Dalton Gomez kini dikabarkan telah berkencan dengan wanita lain selama beberapa bulan terakhir.

Ariana Grande sendiri merasa tidak masalah jika Dalton Gomez ingin move on terlebih dahulu, sebab hal itu sudah menjadi hak dan urusan masing-masing.

Sejumlah media meminta konfirmasi dari Dalton namun belum ada jawaban terkait perceraian Ariana Grande. Pihak Ariana Grande juga enggan berkomentar. Ariana dan Dalton bercerai setelah 2 tahun menikah.

Perceraian disebut sebagai keputusan bersama yang didiskusikan sebelumnya karena berbagai hal dan masalah yang ada.

“Mereka sudah mengalami masalah sebelum Januari 2023, Ariana Grande cerai tapi ingin tetap berteman baik meski bercerai” kata seorang sumber yang dekat dengan keduanya.

Ariana dan Dalton sendiri menikah tanpa diketahui publik atau secara diam-diam pada Mei 2021 dimana hanya 20 orang yang diundang di pernikahan mereka yang terdiri dari keluarga dan teman terdekat. Lama kelamaan mereka mulai terbuka dan menceritakan pernikahan ke publik. 

Baca Juga : Pangeran Harry Bakal Cerai Dengan Meghan Markel, Ini Faktanya!

Ariana dan Dalton pertama kali berjumpa di Februari 2020 di sebuah acara. Dalton adalah seorang agen Real Estate di Aaron Kirman Group, sebuah perusahaan Real Estate mewah di Los Angeles, Amerika Serikat.

Dalton bertemu Ariana untuk urusan pekerjaan. Saat itu, Dalton hendak mempromosikan dan menjual sebuah properti kepada Ariana.

Keduanya jatuh cinta dan makin dekat. Ariana tidak masalah memiliki hubungan dengan seseorang yang bukan dari kalangan artis. Keduanya menjalani kehidupan pernikahan yang tenang dan nyaris tanpa berita miring.

Namun fans kemudian dihebohkan dengan keputusan perceraian Ariana dengan Dalton yang tidak dijelaskan dengan jelas apa sebabnya.

Perceraian Ariana dengan Dalton hanya disebut karena mereka tak cocok dan telah pisah rumah sejak Januari 2023. Perceraian Ariana dengan Dalton dilakukan secara baik-baik dan kembali berteman seperti sebelumnya.

Ariana Grande cerai dengan Dalton, tentu tidak masalah jika keduanya menjalin hubungan baru dengan orang lain. Termasuk Dalton yang saat ini diisukan punya hubungan baru dengan seorang wanita dan telah menjalani hubungan selama berbulan-bulan lamanya.

Artinya, setelah perceraian Ariana Grande dengan Dalton, Dalton telah menemukan pengganti Ariana dengan cepat.

Bagi Ariana hal ini tidak masalah namun siapa identitas pasangan baru Dalton serta berapa lama mereka telah berhubungan hingga kini belum terungkap. Apakah hubungan tersebut juga menjadi salah satu penyebab perceraian Ariana Grande, masih menjadi misteri.

Baca Juga : Resmi Bercerai, Wanita Ini Wajib Beri Tunjangan ke Eks Suami Rp 119 Miliar