Daftar Nama Pemain Argentina yang Ke Indonesia, Siapa Saja?

Pertandingan Indonesia vs Argentina sebentar lagi akan digelar, tepatnya pada Senin 19 Juni 2023. Lalu siapa saja pemain Argentina yang datang ke Indonesia? Simak informasinya disini.

Daftar Nama Pemain Argentina yang Ke Indonesia, Siapa Saja?
Daftar Nama Pemain Argentina yang Ke Indonesia. Gambar : Reuters/Dok. Agustin Marcarian

BaperaNews - Lionel Messi, Nicolas Otamendi, dan Angel Di Maria dipastikan tidak ikut berlaga bersama Timnas Argentina untuk melawan Timnas Indonesia pada Senin 19 Juni 2023 mendatang.

Pelatih Timnas Argentina Scaloni sengaja memberi libur lebih awal pada ketiga pemain tersebut karena mereka butuh waktu untuk istirahat bersama keluarga sebelum dihadapkan pada jadwal sibuk berikutnya.

Ketiga pemain senior itu telah pulang ke rumahnya pada Kamis malam (15/6) dari Beijing, China setelah mengalahkan Timnas Australia 2-0.

“Kami merasa ini yang paling adil. Ini keputusan saya, mereka tidak meminta jatah libur, tapi mereka juga perlu liburan dan istirahat bersama keluarga sehingga tidak bisa ikut di laga Indonesia vs Argentina nanti” kata Scaloni.

Meski demikian, Timnas Argentina tetap hadir dengan banyak bintang dunia sepakbola termasuk yang ikut berlaga dan berperan mensukseskan Argentina sebagai Juara Piala Dunia 2022 seperti Marcos Acuna dan Emiliano Martinez pada pertandingan Indonesia vs Argentina.

Ada juga Mac allister, Leandro Paredes, Rodrigo De Paul, dan Enzo Fernandez. Di lini depan, ada 4 penyerang yang baru saja berperan menjadi juara di Liga Champions bersama Manchester City yakni Julian Alvarez, penyerang muda dari Manchester United Alejandro Garnacho, dan putra dari Diego Simeone Giovanni Simeone.

Laga Indonesia vs Argentina akan digelar pada Senin 19 Juli 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno mulai pukul 19.30 WIB disiarkan langsung di RCTI dan RCTI+.

Baca Juga : Jadwal Siaran Indonesia Vs Argentina, Dimana Saja?

Daftar Pemain Argentina untuk Lawan Indonesia

Berikut daftar pemain Argentina lengkap yang dijadwalkan akan bertanding dengan Timnas Indonesia. Siapa saja?

Kiper: Emiliano Martinez (Aston Villa), Geronimo Rulli (Villarreal), Walter Benitez (PSV Eindhoven).

Belakang: Nahuel Molina (Atletico Madrid), Germán Pezzella (Betis), Cristian Romero (Tottenham), Leonardo Balerdi (Olympique Marseille), Facundo Medina (Lens), Nicolas Tagliafico (Olympique Lyon), Marcos Acuna (Sevilla).

Tengah: Leandro Paredes (Juventus), Enzo Fernandez (Chelsea), Guido Rodriguez (Betis), Rodrigo De Paul (Atletico Madrid), Exequiel Palacios (Bayer Leverkusen), Alexis Mcallister (Liverpool), Thiago Almada (Atlanta United), Facundo Buonanotte (Brighton), Giovani Lo Celso (Villarreal), Lucas Ocampos (Sevilla).

Depan: Julian Alvarez (Manchester City), Giovanni Simeone (Napoli), Alejandro Garnacha (Manchester United), Nicolas Gonzalez (Fiorentina).

Melihat daftar pemain Argentina tersebut, sudah dipastikan ya baik Lionel Messi, Nicolas Otamendi, dan Angel Di Maria dipastikan tidak ikut berlaga.

Baca Juga : Lionel Messi Batal Datang ke Indonesia, Begini Faktanya