Lionel Messi Batal Datang ke Indonesia, Begini Faktanya

Kabar mengejutkan dari jurnalis Argentina, Leo Paradizo, ia mengungkapkan bahwa Lionel Messi tidak akan ikut bermain di laga melawan Timnas Indonesia. Simak berita selengkapnya di sini!

Lionel Messi Batal Datang ke Indonesia, Begini Faktanya
Lionel Messi Batal Datang ke Indonesia, Begini Faktanya. Gambar : Reuters/Dok. Stephane Mahe

BaperaNews - Timnas Indonesia akan berlaga melawan Timnas Argentina pada 19 Juni 2023 mendatang dalam rangka laga persahabatan dan FIFA Matchday.

Salah satu yang dinantikan kehadirannya di Indonesia ialah kapten Timnas Argentina, Lionel Messi. Namun kabarnya Messi batal datang ke Indonesia. Informasi Messi batal datang ke Indonesia tersebut pun viral di media sosial.

Informasi Messi batal datang ke Indonesia awalnya ditulis oleh jurnalis Argentina, Leo Paradizo. Leo jurnalis Argentina menyebut rencana berubah, Messi tidak akan ikut ke Indonesia dan hanya ikut di laga melawan Australia di China.

“Informasi eksklusif. Messi diperkirakan hanya bermain di laga pertama melawan Australia dan tidak akan pergi ke Indonesia untuk berlaga pada 19 Juni 2023” tulis Leo jurnalis Argentina dalam unggahannya.

Unggahan Messi tidak ikut dalam laga Indonesia vs Argentina tersebut kemudian mendapat respon dari warganet Indonesia, tak sedikit yang mengaku kecewa dan terkejut lantaran Messi jadi salah satu yang ditunggu untuk hadir di Indonesia dan bertanding langsung melawan Timnas Indonesia.

Indonesia memang mendapat lawan tangguh pada FIFA Matchday Juni 2023 ini yakni Argentina. Argentina ialah tim yang menjadi juara Piala Dunia 2022 Qatar yang mengalahkan Timnas Prancis di final. Timnas Argentina juga diisi oleh pesepakbola terkenal dunia yang meniti karir di klub-klub sepakbola ternama dunia. 

Baca Juga : Tolak Barcelona dan Klub Arab, Lionel Messi Putuskan Gabung Inter Miami

Kehebohan warganet dan fans sepakbola Indonesia makin menjadi-jadi usai AFA (Federasi sepakbola Argentina) merilis daftar nama pemain yang akan hadir di laga Indonesia vs Argentina yang salah satunya ada nama Messi.

War tiket Indonesia vs Argentina pada FIFA Matchday Juni 2023 pun begitu ditunggu, pada pembukaan pertamanya, tiket bahkan habis dalam waktu kurang dari 15 menit, menggambarkan begitu besar antusias penonton Indonesia untuk bisa saksikan langsung laga Indonesia vs Argentina.

Messi sendiri saat ini telah tiba di Bandara Beijing, China pada  Sabtu (10/6) kemarin dengan jet pribadi. Messi ditunggu ratusan penggemar di China. Sementara kabar dari Leo memang masih rumor, namun tak bisa disepelekan. Pasalnya, bocoran dari Leo seringkali akurat informasinya.

Pihak AFA maupun Messi belum memberi konfirmasi langsung tentang isu batalnya kehadiran Messi ke Indonesia. Tentunya Indonesia masih berharap Messi bisa hadir dan bertemu langsung Timnas Indonesia. Kita tunggu saja ya.

Baca Juga : Resmi! Segini Harga Tiket Indonesia Vs Argentina