Kiper Curacao Betah Di Indonesia, Tertarik Main Di Liga 1

Kiper Curacao Jean Marc tertarik main di Liga 1 Indonesia usai merasa nyaman dan terkesan atas keramahan warga Indonesia. Simak apa yang disampaikannya!

Kiper Curacao Betah Di Indonesia, Tertarik Main Di Liga 1
Kiper Curacao puji Indonesia usai dapat selebrasi Ronaldo dari bocah di Bandung. Gambar : Instagram/@jeanmarcluisantersijn

BaperaNews - Kiper Curacao Jean Marc memuji Indonesia luar biasa usai mendapat sambutan hangat dari bocah-bocah kecil di Bandung, dan merasa nyaman dengan keramahan warga Indonesia.

Jean Marc merasa terkesan dengan sambutan yang didapat selama berada di Bandung. Seperti diketahui, saat ini Timnas Curacao berada di Bandung dalam rangka laga persahabatan FIFA Matchday vs Indonesia. Dalam unggahannya, Jean Marc memuji Indonesia luar biasa dan memiliki banyak cinta.

“Sangat banyak cinta, Indonesia luar biasa” tulisnya di Instagram.

Sebelumnya Jean Marc viral usai mengunggah foto dan menulis pesan dengan Bahasa Indonesia di Instagramnya, ia ingin klub-klub di Indonesia merekrutnya.

“Saya sangat menantikan pertandingan melawan Indonesia malam ini, tempat ini begitu indah dengan orang-orang yang amat ramah dan saya sangat menikmati hari-hari saya di Indonesia”.

“Mungkin saya bisa mendapatkan klub disini di Negara yang indah ini, siapa tahu Bahasa Indonesia semakin membaik” ujarnya.

Jean Marc sendiri tidak bermain di laga pertama Indonesia vs Curacao pada Sabtu (24/9). Kiper Curacao yang dipilih pelatih Remko Bicentini ialah Tyrick Jeremy, hasilnya Curacao kalah 2-3 dari Indonesia.

Baca Juga : Ranking FIFA Indonesia Naik 3 Tingkat Usai Kalahkan Curacao Di Laga FIFA Matchday

Namun Jean Marc masih berpeluang untuk diturunkan di laga kedua pada Selasa (27/9) mendatang. Jean Marc merasa senang berada di Indonesia dan terkesan atas keramahan warga Indonesia.

Sebelumnya Timnas Curacao merasa kaget, mereka disambut bak artis ketika sampai di Bandara, mereka tidak menyangka mendapat sambutan sebegitu meriahnya.

Selain Jean, yang juga menjadi sorotan warganet ialah pelatih Timnas Curacao Remko Bicentini, usai anak didiknya dikalahkan oleh Timnas Indonesia, Remko menyebut akan mengalahkan Indonesia di pertandingan kedua dengan level permainan yang sesungguhnya.

Remko yakin Curacao menang karena sudah tahu alur permainan Indonesia dan tubuh para pemain semakin bugar usai mengalami jet lag karena perjalanan panjang. Pendapat Remko pun direspon oleh salah satu pemain Timnas Indonesia, Elkan Baggot, menurutnya Indonesia juga akan bermain lebih baik di pertandingan kedua.

“Kami masih terus berproses untuk main lebih bagus lagi dan hasil maksimal. Kami juga sudah tahu kekuatan Curacao seperti apa, kami akan analisis dari pertandingan pertama dan mereka juga menganalisis kami. Jadi mari bersaing di pertandingan  berikutnya” pungkas Baggot.

Baca Juga : 14 Tim Negara Melaju Ke Piala Asia U-20 2023, Termasuk Indonesia