Calon Mertua Ungkap Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Nikah November 2024

Kabar gembira datang dari Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana yang akan menggelar pernikahan mereka pada November 2024 di Jakarta. Baca selengkapnya di sini!

Calon Mertua Ungkap Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Nikah November 2024
Calon Mertua Ungkap Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Nikah November 2024. Gambar : Instagram/@derazala

BaperaNews - Kabar bahagia datang dari keluarga Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana dengan kabar rencana pernikahannya yang diungkapkan langsung oleh calon ibu mertua Ayu, Rakaya.

Dalam keterangannya, Rakaya secara blak-blakan menyampaikan bahwa Ayu dan Fardhana, yang akrab disapa Dhana, akan mengikat janji suci pada bulan November di Jakarta. Kabar rencana Muhammad Fardhana dan Ayu Ting Ting nikah ini disampaikan melalui kanal YouTube Cumicumi pada Jumat (5/1).

"Iya insyaallah, insyaallah nanti November 2024," kata Rakaya

Meskipun Rakaya menyatakan bulan dan lokasi pernikahan, namun tanggal pasti dari acara tersebut belum diungkapkan secara detail. Rakaya juga menegaskan bahwa konsep pernikahan sepenuhnya diserahkan kepada Ayu Ting Ting.

Lettu Muhammad Fardhana diketahui masih berupaya mendapatkan izin menikah karena tengah bertugas di Papua selama kurang lebih 9 bulan hingga 1 tahun.

Rakaya berharap agar proses perizinan pernikahan Dhana bisa segera terlaksana sehingga keduanya dapat segera meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Meski begitu, Rakaya memastikan bahwa pernikahan Ayu dan Dhana tidak akan digelar secara tertutup seperti saat lamaran mereka beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Akhirnya Ayu Ting Ting Buka Puasa Bareng Calon Suami Lettu Fardhana

"Di Jakarta insyaallah di Jakarta. Insyaalah pestanya meriah. Nanti pasti semua dikasih tahu, sebelum Hari H semua akan dihubungi. Kita sih penginnya secepatnya, tapi proses perizinannya belum bisa dulu," jelas Rakaya.

Rakaya menegaskan bahwa publik akan diajak untuk turut merayakan kebahagiaan pasangan tersebut.

Kendati demikian, Rakaya juga mengakui bahwa proses perizinan pernikahan Dhana masih terkendala oleh tugasnya sebagai anggota TNI di Papua. Dia berharap agar Dhana dapat kembali dalam keadaan sehat dan semuanya berjalan lancar.

Rakaya juga menambahkan bahwa semua pihak yang berkepentingan akan dihubungi sebelum hari pernikahan untuk memastikan bahwa semuanya berjalan dengan baik.

Baca Juga: Boy William Bantah Galau Ayu Ting Ting Tunangan dengan Muhammad Fardhana: Aku Doain Mereka