Ayah Launa Anna, Papa Gabor Meninggal Dunia di Hungaria

Kabar duka datang dari keluarga selebgram mendiang Laura Anna. Papa Gabor, ayah Laura Anna meninggal dunia di usia 74 tahun.

Ayah Launa Anna, Papa Gabor Meninggal Dunia di Hungaria
Papa Gabor Meninggal Dunia di Hungaria. Gambar : Instagram/@edlnlaura

BaperaNews - Kabar duka datang dari keluarga selebgram mendiang Laura Anna. Papa Gabor, ayah Laura Anna meninggal dunia di usia 74 tahun.

Edelenyi Gabor atau yang dikenal dengan nama Papa Gabor meninggal dunia. Kabar ini disampaikan oleh kakak Laura Anna, Greta Irene melalui Instagram.

"Telah pulang ke Rumah Bapa di Surga dalam damai sejahtera Kristus pada hari Kamis, 16 Maret 2023, di Hungaria pada dini hari waktu setempat: Papa dan keluarga kami yang terkasih Edelenyi Gabor," tulis Greta Irene, Jumat (17/3).

Diketahui, Papa Gabor memiliki riwayat kanker laring. Papa Gabor terlihat memakai selang di bagian leher. Hal itu terlihat sejak Almarhum Laura Anna kerap kali mengunggah kebersamaan dengan sang ayah ketika masih hidup.

Selang tersebut selalu dipakai Papa Gabor pascaoperasi untuk membantu pernapasannya.

Baca Juga : Temui Keluarga Laura Anna, Manoj Punjabi Angkat Kisah Hidup Mendiang Laura Jadi Film?

Dilihat dari berbagai sumber, kanker laring adalah kondisi tumor ganas menggerogoti bagian saluran pernapasan atau tempat letak pita suara. Organ ini menghubungkan trakea dan tenggorokan.

Sebelum Papa Gabor meninggal dunia, ia selalu mendukung putrinya ketika sang anak sakit setelah alami kecelakaan fatal. Papa Gabor juga pernah sakit bersamaan Laura Anna tengah berjuang melawan sakitnya. Di saat Laura Anna meninggal dunia, Papa Gabor terus menangis di sisi peti putrinya.

Kini, Edelenyi Gabor akan bertemu dengan putri tercintanya, selamat jalan Papa Gabor!

Baca Juga : Dinilai Tak Tunjukkan Rasa Bersalah, Hakim Vonis Gaga Muhammad Hukuman 4,6 Tahun Penjara