Temui Keluarga Laura Anna, Manoj Punjabi Angkat Kisah Hidup Mendiang Laura Jadi Film?

Founder & CEO MD Entertaiment, Manoj Punjabi bertemu dengan keluarga Laura Anna. Akankah kisah hidup mendiang Laura Anna akan diangkat menjadi film? Simak penjelasannya!

Temui Keluarga Laura Anna, Manoj Punjabi Angkat Kisah Hidup Mendiang Laura Jadi Film?
Founder & CEO MD Entertaiment, Manoj Punjabi bertemu dengan keluarga Laura Anna. Akankah kisah hidup mendiang Laura Anna akan diangkat menjadi film? Gambar : Instagram.com/@manojpunjabimd

BaperaNews - Kisah mendiang Laura Anna dan Gaga Muhammad beberapa waktu lalu memang sempat menjadi sorotan publik. Rupanya kisah tersebut menarik perhatian Manoj Punjadi. Bahkan dikabarkan akan dibuatkan film layar lebar.

Laura Anna atau yang biasa dipanggil Laura merupakan seorang selebgram yang terkenal dengan sikapnya yang periang.Laura Anna adalah mantan kekasih dari Gaga Muhammad.

Diketahui, Laura Anna berani mencari keadilan dan menuntut Gaga, usai mengalami kecelakaan fatal di jalan Tol Jagorawi. Karena, kecelakan tersebut menyebabkan Laura Anna tidak bisa bangun. Namun ia tetap semangat untuk mencari keadilan hingga akhirnya banyak menuai pujian dari para warganet.

Sedihnya, Laura Anna meninggal dunia sebelum hakim menjatuhkan vonis untuk Gaga Muhammad.

Diketahui, Laura meninggal usai mengalami sakit selama beberapa tahun akibat kecelakaan yang dialaminya bersama dengan Gaga Muhammad. Kecelakaan mobil yang dikendarai Gaga Muhammad terjadi pada 8 Desember 2019 lalu.

Usai kecelakan naas tersebut, Laura Anna didiagnosa mengidap penyakit cervical vertebrae dislocation atau spinal cord injury. Kondisi ini membuat Laura Anna lumpuh dan hanya bisa berbaring di tempat tidur.

Baca Juga : Marvel Studios Umumkan Tanggal Tayang Film Black Panther: Wakanda Forever

Laura Anna terbaring di tempat tidur dengan keadaan yang cukup memprihatinkan. Kondisi ini diidap Laura Anna selama dua tahun. Pada saat itu, ia mengaku kondisi mentalnya juga cukup terganggu hingga dikabarkan ingin bunuh diri.

Laura menghembuskan nafas terakhir di tengah perjuannya melawan penyakitnya pada Rabu 15 Desember 2021.

Meninggalnya Laura Anna menyisakan luka di hati keluarga serta para kerabatnya. Doa-doa pun berhamburan dari para kerabat terdekat dan juga warganet. Karena semasa hidupnya, wanita 21 tahun itu dikenal ceria dan baik hati.

Di tengah kondisi sakitnya, Laura Anna masih bisa tersenyum dan menyemangati kerabat dan keluarga. kegigihan Laura Anna untuk sembuh pun sangat besar.

Ternyata kisah kehidupan dari Laura Anna menyita perhatian Founder & CEO MD Entertaiment, Manoj Punjabi.

Setelah sukses memproduserin film bergenre horro KKN Desa Penari dan Ivanna, Manoj Punjadi terlihat bertemu dengan keluarga Laura Anna pada Selasa (26/7/2022).

Dalam pertemuan tersebut tampaknya Manoj Punjadi berdiskusi dengan keluarga mengenai kisah hidup mendiang Laura Anna. Hal ini terlihat dalam unggahanya di akun Instagram pribadi Manoj Punjabi.

"Thanks you for sharing your inspiring story. Kita sama-sama melanjutkan semangat Laura," tulis Manoj Punjabi dalam keterangan unggahannya.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Film Dokumenter Kriminal Netflix Yang Mencengangkan