Ayah Aniaya 2 Anak Kandungnya, Anak Terakhir Disiksa Sampai Meninggal

Seorang ayah di Cimahi, Jawa Barat tega menganiaya kedua anak kandungnya, salah satu anaknya disiksa hingga meninggal dunia.

Ayah Aniaya 2 Anak Kandungnya, Anak Terakhir Disiksa Sampai Meninggal
Ayah aniaya 2 anak kandungnya di Cimahi. Gambar : Kompas.com/Bagus Puji Panuntun

BaperaNews - Seorang ayah asal Cimahi, Jawa Barat berbuat keji, tega menganiaya anak kandungnya sendiri yang masih di bawah umur. Kedua anaknya yang berumur 10 tahun dan 12 tahun disiksa.

Anaknya yang berumur 10 tahun disiksa hingga meninggal dunia, sedangkan anak yang berumur 12 tahun selamat namun mengalami luka lebam dan tidak berdaya.

Perbuatan biadab tersebut dilakukan oleh ayah aniaya anak bernama Ade (37) di rumah kontrakannya di Jalan Pesantren 7/7 Cibabat, Cimahi Utara pada Senin siang (6/2).

“Kejadian penganiayaan Senin siang sekitar pukul 13.30 WIB, bapaknya turun  dari lantai 2 dengan membawa anak perempuannya yang sudah tak bergerak, gak tau itu pingsan atau sudah meninggal dunia anaknya” tutur warga sekitar bernama Sena (38).

Sena melihat luka aneh di sekujur tubuh bocah perempuan umur 10 tahun tersebut, sang anak juga sudah tidak bergerak ketika dibopong Ade yang jadi pelaku penganiayaan.

“Ketika dievakuasi, tubuh korban sudah memar, biru sebadan, waktu dibawa turun ditutupi jadi ga terlihat” imbuhnya.

Sedangkan anak yang berumur 12 tahun dikurung di sebuah kamar, korban berhasil dievakuasi ketika kamar didobrak oleh warga. “Yang anak laki-laki dikurung di kamar atas, posisinya juga memar tapi ga meninggal dunia, yang meninggal dunia yang anak cewek” terang Sena.

Baca Juga : Viral Video Ayah Menganiaya Anak Dan Istri, Pelaku Diduga Eks Petinggi OVO

Masalah ayah aniaya anak di Cimahi ini pun langsung dilaporkan kepada polisi oleh warga setempat, sedangkan kedua korban dibawa ke RS Sartika Asih.

Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono menyebut saat ini kasus ayah aniaya anak di Cimahi masih dalam penyelidikan. “Kami sudah mendapat informasi, ada dugaan penganiayaan kepada anak hingga meninggal dunia. Korbannya dua, yang satu meninggal dunia yang satu masih sakit masih dirawat” ujarnya.

Kejadian ayah aniaya anak kandung ini terungkap ketika pelaku tiba-tiba panik, membawa salah satu anaknya yang berumur 10 tahun ke rumah sakit dengan kondisi tubuh anak sudah memar dan membiru. Ketika pelaku membawa anak perempuannya ke rumah sakit, warga yang curiga datang ke rumah pelaku hingga akhirnya menemukan korban yang lain terperangkap dikurung ke kamar.

Warga pun segera menyelamatkan korban dengan mendobrak pintu, korban sudah lemas dan tidak berdaya, juga memar-memar di tubuhnya. Warga curiga kedua korban mengalami tindak penganiayaan dari ayahnya sendiri, dari pelaku.

Hingga berita ayah aniaya anak di Cimahi ini disampaikan, belum diketahui motif maupun tindak penganiayaan apa yang dilakukan pelaku pada korban, polisi masih menyelidiki dan mengumpulkan keterangan dari para saksi.

Baca Juga : Keji! Ayah Di Tasikmalaya Tega Potong Kelamin Anak Saat Tidur