Kolaborasi PUBG Mobile Dengan Machine56 Buat Pemain Tampil Stylish di Battlegrounds

PUBG Mobile kolaborasi dengan streetwear lokal Indonesia Machine56 dengan menghadirkan in game skin yang membuat para pemain tampil lebih stylish di Battlegrounds.

Kolaborasi PUBG Mobile Dengan Machine56 Buat Pemain Tampil Stylish di Battlegrounds
PUBG Mobile Kolaborasi Dengan Machine56. Gambar : Instagram.com/@pubgmobile_id

BaperaNews - PUBG Mobile bekerjasama dengan streetwear lokal Indonesia Machine56. Kerjasama tersebut meluncurkan in game skin dengan tema Machine56 yang membuat para pemain bisa tampil lebih stylish di Battlegrounds. Style dapat dipakai pemain mulai Jumat (17/3).

Machine56 juga meluncurkan apparel eksklusif dengan tema PUBG Mobile yang dibuat dalam jumlah terbatas, hanya ada 300 unit di seluruh dunia.

“Kerjasama ini ialah bentuk komitmen PUBG Mobile untuk memberi pengalaman baru pada para pemain dan agar bisa dinikmati oleh penggemar game sekaligus fashion berbagai negara” tutur Country Manager Level Infinite Indonesia Elvarica Noviyanti dalam rilisnya.

Elva menyebut Machine56 salah satu brand streetwear favorit yang erat dengan estetika futuristic dan kesan elegan. “Hal itulah yang mendorong PUBG Mobile kolaborasi dengan Machine56, untuk hadirkan streetwear eksklusif yang bisa didapat penggemar kami baik itu di dalam maupun di luar permainan” imbuh Elva.

Sedangkan Presiden Director Machine56 Rajaya Yogaswara mengungkap kolaborasi PUBG Mobile dengan Machine56 ini mengangkat tema Style Over Substance.

“Ini ialah pesan yang kami ingin sampaikan kepada semua penggemar Machine56 dan PUBG Mobile agar berani ambil resiko dengan melakukan eksperimen yang kreatif” ucap Yogaswara.

Baca Juga : Daftar Tim dan Jadwal Lengkap Kompetisi PMSL SEA Spring 2023

Style Over Substance ialah ungkapan yang sering diucap ketika berada di kondisi estetika visual yang lebih tinggi dibanding maka yang mendasarinya, fokus pada elemen visual dan gaya dari genrenya. “Dengan kerjasama ini, kami ingin sampaikan pesan Styles, More Skills, untuk semua fans kami” pungkas Yogaswara.

Sebagai informasi, in game skin dari kolaborasi PUBG Mobile dengan Machine56 tersebut ialah setelan kostum bernama M56FLV1A-PBU yang bisa dipakai pemain Indonesia dan Amerika Serikat mulai Jumat (17/3).

Selain membuat in game skin, kolaborasi PUBG Mobile dengan Machine56 tersebut juga menghadirkan apparel dalam bentuk fisik yakni jaket, kaos, dan helm khas dari Machine56.

Kolaborasi PUBG Mobile dengan Machine56 ini dirilis dan dijual secara global dan bisa didapat melalui website resmi Machine56. Kolaborasi tercipta berkat inisiasi dari kolaboratif Agency LabX yang merupakan divisi dari agen pemasaran digital Bubu.com. LabX menjadi agen pemasaran Machine56 sejak tahun 2020.

“Di LabX, kami punya visi impact collab, dengan misi bisa mengangkat brand lokal ke pasar global dan mendukung perkembangan produk dalam negeri” tutup CEO Bubu.com Shinta Dhanuwardoyo.

Baca Juga : PBESI Rilis Daftar Roster Timnas PUBG Mobile Indonesia SEA Games 2023 Kamboja