Anak Kecil Mencari Kucing Kesayangan, Netizen Terharu Dengan Isi Pamflet

Pengguna Twitter menemukan pamflet yang diduga dibuat oleh seorang anak kecil yang kehilangan kucing kesayangannya dan mendapat banyak doa dari netizen.

Anak Kecil Mencari Kucing Kesayangan, Netizen Terharu Dengan Isi Pamflet
Anak kecil mencari kucing kesayangan. Gambar : Twitter.com/@garandra

BaperaNews - Hewan peliharaan di rumah bagi seseorang bisa menjadi sosok yang penting layaknya keluarga sendiri. Hewan peliharaan seperti kucing dan anjing mampu membuat suasana lebih baik dengan tingkah laku mereka yang lucu dan menggemaskan. Tak heran banyak orang yang sedih jika kehilangan hewan peliharaan mereka.

Hewan peliharaan juga tidak hanya menyenangkan untuk orang dewasa. Bagi anak-anak pun, hewan peliharaan memberi kebahagiaan tersendiri, seolah menjadi teman bermain terbaiknya dan juga bisa mengajarkan tentang tanggung jawab dan berbuat baik kepada binatang.

Baru-baru ini seorang pengguna Twitter membagikan kisahnya, ia menemukan pamflet yang tak biasa.

Pamflet tersebut terbuat dari buku tulis yang ditulisi pensil, diduga dibuat oleh seorang anak kecil yang kehilangan kucing kesayangannya. Sang anak menggambar kucing kesayangannya yang diketahui bernama Snowwie.

Pamflet dari anak kecil kemudian disebarkan di pinggir jalan, tentu sebuah usaha yang luar biasa karena sang anak menulis sendiri pamflet-pamflet tersebut demi bisa menemukan Snowwie.

Anak kecil tersebut berharap kucingnya bisa ditemukan, ia juga menulis cerita tentang Snowwie yang menuai simpati.

Baca Juga : Hati-Hati! Jamur Ringworm Kucing Bisa Menular ke Manusia

“Cuteness with sadness” tulis akun Twitter tersebut sambil menyertakan foto pamflet.

Sang pemilik kucing bercerita jika kucingnya memang sering main di luar rumah, pernah diculik dan berhasil pulang kembali ke rumah, namun kini hilang kembali, membuatnya sangat sedih.

Kucing hilang karena terlalu banyak yang ingin membeli, sering main di luar, sempat diculik, kemungkinan diculik seseorang” bunyi pesan di pamflet.

Melihat kegigihan sang anak untuk menemukan kucingnya, ia pun mendapat banyak doa dari netizen, tidak sedikit yang salah fokus melihat hasil gambar sang anak tentang Snowwie yang nampak sedih dan muram.

“Gambar kucingnya somehow sad banget”, “Semoga kucingnya cepat kembali”, “Kasian pasti kepikiran banget kucingnya hilang”, “Semoga kucingnya juga baik-baik aja”, ujar netizen.

Sang anak juga menyertakan nomornya yang bisa dihubungi jika ada yang melihat Snowwie.

“Doa baik semoga kucing tersebut bisa kembali pulang dan menghiasi unggahan Garandra” tutup akun Twitter tersebut.

Hingga berita ini disampaikan, unggahan @garandra tersebut telah dibagikan ulang lebih dari 24 ribu kali dan mendapat 112 ribu like, pemilik akun berharap dengan semakin banyaknya orang yang tau pamflet tersebut, bisa membantu sang anak kecil untuk kembali bertemu kucing kesayangannya.