Heboh! Geprek Bensu Viral Di Twitter Akibat Klaim Hadiri Paris Fashion Week

Usaha kuliner ayam geprek milik Ruben Onsu menjadi trending topic di media sosial twitter, karena klaim hadiri Paris Fashion Week 2022. Simak informasi lengkapnya!

Heboh! Geprek Bensu Viral Di Twitter Akibat Klaim Hadiri Paris Fashion Week
Geprek bensu tampil di Paris Fashion Week 2022. Gambar : Instagram/@jordionsu

BaperaNews - Geprek Bensu menjadi trending topic di sosial media Twitter pada Senin (7/3/2022). Pasalnya, brand kuliner milik Ruben Onsu dan Jordi Onsu itu mengklaim telah tampil dalam perhelatan Paris Fashion Week 2022.

Diketahui rombongan publik figur dan beberapa artis Indonesia memang terlihat berangkat ke Paris, Prancis untuk menghadiri acara sebuah brand.

Netizen pun bermunculan mengomentari postingan para publik figur selama mereka berada di Paris karena mereka memberikan caption yang keliru di sosial media mereka dengan menggunakan hashtag #ParisFashionWeek, padahal hanya melakukan promosi dengan tampil dalam Paris Fashion Show yang memang digelar bersamaan dengan jadwal Paris Fashion Week 2022

Namun, dari semua postingan beserta tagar yang keliru itu ada satu postingan yang sangat mencuri perhatian netizen yaitu, unggahan dari Jordi Onsu saat mengabadikan momen Geprek Bensu tampil di perhelatan Paris Fashion Show.

Gaun yang diperagakan Geprek Bensu dalam Paris Fashion Week 2022 sendiri merupakan gaun dengan desain hasil kolaborasi bersama desainer Yanti Adeni. Ya, dalam Paris Fashion Week 2022 sebuah gaun spesial kolaborasi Yanti Adeni x Ayam Geprek Bensu telah melenggang di atas panggung.  

Baca Juga : Kepolosan Prilly Waktu Kecil Bikin Heboh Netizen Twitter

Salah satu koleksi yang menjadi sorotan adalah gaun putih panjang yang mengembang dengan aksen ruffle bertingkat. Gaun itu dihiasi corak ayam geprek yang khas dengan kepedasannya. Ada pula jubah panjang bertuliskan 'hot crispy popular in the town tasty geprek bensu' pada bagian belakang yang melengkapi gaun putih itu. Penampilan sang model semakin lengkap setelah dipermanis dengan aksesori topi putih yang bermotif senada.

Tak hanya Jordi Onsu, akun TikTok Geprek Bensu juga menuliskan caption serupa. Dalam keterangan, sang admin menulis bahwa Geprek Bensu tampil dalam Paris Fashion Week 2022, bukan Paris Fashion Show. Alhasil, netizen langsung ramai menggunjing brand kuliner kakak beradik tersebut, terutama di Twitter hingga menjadi trending topic.

Gunjingan Netizen pun dihiasi oleh lelucon, seperti kutipan tweet dari pemilik akun @kodakgoldexp "YAKALI GEPREK BENSU DI PARIS FASHION WEEK 2022 ANJING WKWKWMWKWMWKWKWMWKWKWKWKWKWKWKKW KOMEDI BGT LU KIRA BAZAR RAMADHAN"

adapun yang total nyinyir netizen seperti dari pemilik akun @witsyah ia bercuit "Gini2 gw bisa bedain mana Paris Fashion Week 2022, or fashion show in paris kwkw dari awal udh tau sebenarnya cuman diem aja takut dibilang gx support karya anak bangsa wak ???????? akhirnya kebuka juga kan semuanya yah pikir aja deh senjak kapan PFW bawa kuliner mana geprek bensu lagi????"

Baca Juga : Warkop Di New York Viral, Jual Semangkuk Indomie Seharga 50 Ribu!