Aldi Taher Buat Lagu untuk Mayor Teddy: Kau Sangat Mempesona

Aldi Taher merilis karya musik terbarunya, 'Mayor Teddy', sebagai bentuk ekspresi penghargaan untuk Mayor Teddy yang tengah menjadi perbincangan masyarakat. Baca selengkapnya di sini!

Aldi Taher Buat Lagu untuk Mayor Teddy: Kau Sangat Mempesona
Aldi Taher Buat Lagu untuk Mayor Teddy: Kau Sangat Mempesona. Gambar : Instagram/@alditaher.official

BaperaNews - Aldi Taher baru-baru ini menciptakan lagu berjudul "Mayor Teddy" untuk Teddy Indra Wijaya, yang akrab disapa Mayor Teddy. Penciptaan lagu Mayor Teddy ini diambil oleh Aldi Taher sebagai bentuk penghargaan terhadap sosok Mayor Teddy, yang sedang menjadi perbincangan publik.

Video singkat lagu tersebut diunggah oleh Aldi Taher melalui akun media sosial Instagramnya, @alditaher.official pada pekan ini.

Dalam video tersebut, Aldi Taher menampilkan gaya berpakaian santai dengan mengenakan kaus putih bergambar band Oasis, celana kargo hijau army, dan sepatu putih. Dia tampak bernyanyi dan berjoget dengan penuh semangat, sementara lirik lagu tersebut mengungkapkan rasa kagumnya terhadap Mayor Teddy.

Aldi Taher juga menyebut beberapa pihak lain yang tak memiliki kaitan langsung dengan lagu tersebut, termasuk band Slip Knot, Ahmad Dhani, dan Roman Putin, pengusaha Rusia sekaligus ponakan dari Presiden Rusia Vladimir Putin.

Baca Juga: Aldi Taher Sujud Syukur Lagunya Jadi Soundtrack Piala Dunia U-17 2023

Video tersebut langsung mendapat respons positif dari para pengikut Aldi Taher di Instagram. Hingga saat ini, video tersebut telah mendapatkan 5.535 likes dan 401 komentar. Salah satu warganet bahkan menyebut lagunya

"Agak aneh, tapi sumpah keren," komentar salah satu netizen. Sementara yang lain menyebut Aldi Taher sebagai orang yang cepat dalam menangkap hal-hal yang sedang viral.

Tidaklah baru bagi Aldi Taher untuk menciptakan lagu-lagu untuk publik figur yang sedang tengah menjadi perhatian masyarakat. Dalam layanan musik digital Spotify, tercatat beberapa lagu buatan Aldi Taher yang diberi judul dengan nama-nama pesohor seperti "Kaesang", "Dear Ria Ricis", "Megawati Cantik dan Kharismatik", dan lainnya.

Baca Juga: Punya Grup WA Khusus Mantan Istri, Aldi Taher: untuk Silaturahmi