Putri Isa Bajaj Alami Kekerasan, Sang Komedian Langsung Buat Laporan ke Polisi

Putri dari Isa Bajaj membuat laporan ke polisi usai putrinya diduga menjadi korban kekerasan dengan luka di area kemaluannya. Simak Berita Selengkapnya!

Putri Isa Bajaj Alami Kekerasan, Sang Komedian Langsung Buat Laporan ke Polisi
Putri Isa Bajaj Alami Kekerasan, Sang Komedian Langsung Buat Laporan ke Polisi. Gambar: Instagram/@isa_bajaj

BaperaNews - Isa Bajaj, seorang komedian, mengharapkan agar putrinya yang berusia 4 tahun tidak mengalami trauma yang berkepanjangan akibat dugaan kekerasan yang dialaminya.

Melalui akun Instagram pribadinya @isa_bajaj, Isa Bajaj menyampaikan harapannya agar sang putri, yang akrab disapa Ceria, dapat kembali ceria dan luka yang dialaminya segera pulih.

Isa Bajaj juga berdoa agar luka yang dialami Ceria tidak menimbulkan dampak psikologis di masa depan.

Pihak Isa Bajaj juga telah mengambil langkah hukum dengan melaporkan dugaan kekerasan yang dialami Ceria ke pihak berwajib. 

Bahkan, olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) telah dilakukan sebanyak dua kali. Isa Bajaj berharap bahwa melalui proses hukum ini, akan ada titik terang mengenai apa yang sebenarnya terjadi kepada Ceria.

Baca Juga : Tamara Tyasmara Pakai Jasa Bodyguard Gegara Kena Teror Usai Anaknya Meninggal

Sebelumnya, Isa Bajaj telah mengabarkan bahwa putrinya diduga menjadi korban kekerasan dengan luka di area kemaluannya. 

Ceria menyebutkan bahwa dirinya ditendang oleh seorang laki-laki yang lebih tua. Isa Bajaj segera membawa Ceria ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis dan sang putri menjalani pemeriksaan lanjutan di poli kandungan.

Kejadian dari anak Isa Bajaj ini menyoroti pentingnya perlindungan terhadap anak-anak dari kekerasan dan perlunya penegakan hukum yang tegas terhadap pelaku kekerasan terhadap anak. 

Isa Bajaj sebagai seorang ayah dan figur publik memberikan contoh bahwa setiap tindakan kekerasan terhadap anak harus ditindaklanjuti secara serius dan segera oleh pihak yang berwajib.

Baca Juga : Coba Temui Nikita Mirzani, Lolly Ngemis Dibukain Pintu Rumah 10 Menit Aja