Ahn Bo Hyun Banjir Hujatan Usai Umumkan Pacaran dengan Jisoo

Ahn Bo Hyun diserang banyak hujatan dari para haters usai umumkan pacaran dengan Jisoo BLACKPINK. Simak selengkapnya!

Ahn Bo Hyun Banjir Hujatan Usai Umumkan Pacaran dengan Jisoo
Ahn Bo Hyun Banjir Hujatan Usai Umumkan Pacaran dengan Jisoo. Gambar: Instagram/@bohyunahn

BaperaNews - Tidak mudah menjadi kekasih dari seorang idola dunia yang punya banyak penggemar di seluruh dunia. Baru-baru ini Jisoo BLACKPINK dikonfirmasi berpacaran dengan aktor Ahn Bo Hyun.

Namun Ahn Bo Hyun diserang haters usai umumkan pacaran dengan Jisoo BLACKPINK. Sepanjang hari media sosial keduanya dihujani komentar negatif udai kedua manajemen mengkonfirmasi hubungan yang tengah mereka jalin.

Sebagian warganet menyebut Ahn Bo Hyun kurang pantas untuk menjadi pendamping Jisoo bahkan warganet menyebut Jisoo seharusnya bisa mendapat lelaki lain yang lebih tampan secara fisik dibanding dengan Ahn Bo Hyun.

Jisoo pun dicibir karena dianggap terlalu rendah seleranya dalam urusan cowok. Di sisi lain, ada yang mendukung hubungan pacaran Ahn Bo Hyun dan Jisoo dimana Ahn Bo Hyun dianggap tampan dan pantas-pantas saja mendapatkan Jisoo.

“Ahn Bo Hyun diserang haters usai umumkan pacaran dengan Jisoo BLACKPINK padahal banyak kok artis lain yang bilang Ahn Bo Hyun ganteng, kenapa deh pada ngatain dia jelek?” komentar seorang warganet.

Baca Juga : Disinggung Masih Minum Alkohol, Rachel Vennya: yang Penting Rajin Ibadah

“Menurutku Ahn Bo Hyun pantas kok. Aktingnya bagus, kepribadiannya juga baik, Aku tidak merasa mereka pacaran buat pansos saja karena mereka beraktivitas di ranah yang berbeda” komentar warganet lainnya.

Ahn Bo Hyun diserang haters usai umumkan pacaran dengan Jisoo BLACKPINK dimana media Korea Selatan Dispatch menyebut keduanya telah berpacaran sejak Mei 2023. Dispatch mengungkap tempat favorit pacaran mereka ialah di apartemen Jisoo di Yongsan, Seoul.

“Tidak ada pilihan bertemu selain di apartemen Jisoo karena tempat kencan mereka sangat terbatas” ungkap Dispatch.

Jisoo ialah seorang bintang dunia yang sangat sibuk dan jarang berada di Korea Selatan. Ketika mereka punya waktu untuk bertemu, tentu tidak memungkinkan untuk mereka berduaan di tempat umum yang akan mengundang perhatian publik.

Alhasil, keduanya hanya bisa berpacaran di apartemen Jisoo. Dispatch merilis foto-foto ketika Ahn Bo Hyun datang ke apartemen Jisoo sambil membawa makanan dan sejumlah snack untuk dinikmati bersama.

Ahn Bo Hyun rela mengatur jadwalnya agar bisa cocok dengan jadwal libur Jisoo sehingga mereka bisa bertemu mengingat Jisoo yang lebih sibuk dibanding Ahn Bo Hyun.

Ahn Bo Hyun diserang haters usai umumkan pacaran dengan Jisoo BLACKPINK bukan hal yang mengagetkan, selebriti di Korea Selatan biasa mendapat komentar buruk ketika menjalin hubungan, sebab itu banyak yang memilih untuk sembunyikan hubungan asmara mereka.

Baca Juga : Denny Caknan dan Bella Bonita Akan Gelar Resepsi Penikahan 18 Agustus 2023