Agensi Buka Suara Soal Foto Viral Benjolan Di Leher Jisoo BLACKPINK

YG Entertainment selaku Agensi yang menaungi BLACKPINK buka suara terkait foto viral di media sosial yang perlihatan ada bejolan di leher Jisoo BLACKPINK.

Agensi Buka Suara Soal Foto Viral Benjolan Di Leher Jisoo BLACKPINK
Kolase Foto viral benjolan di leher Jisoo BLACKPINK. Gambar : TikTok/@jiyung_5

BaperaNews - YG Entertainment selaku Agensi yang menaungi BLACKPINK akhirnya buka suara terkait kesehatan Jisoo BLACKPINK. Pihak agensi menjelaskan bahwa membernya tersebut (Jisoo) tidak ada masalah kesehatan usai viral foto benjolan di leher Jisoo BLACKPINK,

Seperti yang diberitakan oleh Newsen pada Jumat (04/11), perwakilan YG Entertainment menyampaikan bahwa Jisoo BLACKPINK baik-baik saja selama mengikuti jadwal tour BLACKPINK, tidak ada masalah untuk kesehatannya.

Sebagai informasi, sebelumnya para fans mengkhawatirkan kesehatan Jisoo lantaran viral foto di online forum terlihat benjolan di leher Jisoo BLACKPINK. Diketahui, foto tersebut juga diunggah dengan keterangan yang mengkhawatirkan.

Adapun keterangan foto yang diunggah di Pann Nate pada Rabu (02/11) yakni dia (Jisoo) harus mendapatkan biopsi di rumah sakit, itu mungkin tumor jinak namun mungkin juga ganas. Kemudian dalam keterangan itu juga menjelaskan bahwa bagaimanapun, itu akan terus bertambah besar sehingga dia membutuhkan operasi untuk dapat menghilangkannya.

Sebagai informasi, saat ini BLACKPINK tengah sibuk menggelar tur dunia mereka bertajuk "BLACKPINK BORN PINK: World Tour". Tur dunia tersebut dimulai pada 15 dan 16 Oktober di Seoul, Korea Selatan.

Baca Juga : Menpora Pastikan Larang Konser BLACKPINK di GBK

Usai menggelar konser di Seoul, BLACKPINK pun terbang ke Amerika untuk menggelar konser di beberapa kota seperti Houston dan Dallas pada Oktober 2022. Indonesia juga menjadi salah satu negara tujuan yang akan dikunjungi BLACKPINK pada tahun 2023.

Pada awal tahun 2023 mendatang, BLACKPINK akan memulai konser mereka di kawasan Asia dan Uni Emirat Arab, seperti Hong Kong, Bangkok, Abu Dhabi dan Riyadh.

Berdasarkan unggahan dari agensi YG Entertainment, pada bulan Februari 2023 tidak ada jadwal tur BLACKPINK. Tur dunia tersebut akan dilanjutkan pada bulan Maret 2023 ke beberapa kota lainnya di Asia seperti Manila, Kaohsiung, Jakarta, dan Kuala Lumpur.

Kemudian pada bulan April 2023 juga tidak akan ada jadwal tur dunia BLACKPINK. Mereka baru akan melanjutkan konser mereka pada 13 Mei 2023 di Singapura, kemudian di beberapa kota di Australia dan Selandia Baru, yaitu Auckland, Sydney, dan Melbourne pada Juni 2023.

Baca Juga : Info Lengkap Jadwal Dan Harga Tiket Konser BLACKPINK Di Jakarta!