AG Malah Asik Merokok Saat Mario Aniaya dan Intimidasi David

Kekasih Mario Dandy, Agnes justru malah asik merokok saat kekasihnya menganiaya dan mengintimidasi David Ozora.

AG Malah Asik Merokok Saat Mario Aniaya dan Intimidasi David
AG Malah Asik Merokok Saat Mario Aniaya dan Intimidasi David. Gambar : Harianterbitcom/Dok. Ikbal Muqorobin

BaperaNews - Polda Metro Jaya telah lakukan rekonstruksi kasus penganiayaan Mario Dandy (20) kepada David Ozora (17) di Pesanggrahan Jakarta Selatan pada Jumat (10/3).

Rekonstruksi kasus penganiayaan Mario-David dilakukan lengkap dengan semua pelaku yang terlibat yakni Mario, Shane Lukas (rekan Mario), dan Agnes Gracia (kekasih Mario).

Tersangka Shane (19) hadir, namun Agnes (15) dilakukan oleh peran pengganti. Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi menjelaskan ada 40 adegan diperankan dalam rekonstruksi kasus penganiayaan Mario-David tersebut oleh para pelaku beserta saksi.

Nampak Mario ialah pelaku utama penganiayaan, melakukan tindak kekerasan pada David dengan tangan dan kakinya sendiri. Sedangkan Shane merekam penganiayaan, dan Agnes menonton penganiayaan dari dekat.

Ada sebuah adegan Mario meminta David bersikap tobat dengan kepala dan kaki di lantai serta tangan di punggung, sedangkan Agnes asik merokok. “Anak Agnes menghidupkan rokok dengan posisi korban David masih sikap tobat” ujar penyidik.

Baca Juga : Rekonstruksi Kasus Penganiayaan Mario-David Temukan Fakta Baru

David melakukan sikap tobat karena gagal setelah diminta push up 50 kali oleh Mario, tak lama kemudian setelah lakukan sikap tobat, David kembali diminta push up. Mario terus lakukan kekerasan dengan menendang kepala korban berulang kali hingga korban tidak sadar.

Mario ialah tersangka utama penganiayaan terhadap David. Mario Dandy ialah anak Dirjen Pajak Kementerian Keuangan Rafael Alun. Kejadian penganiayaan dilakukan pada (20/2) di Kompleks Green Permata Pesanggrahan, Jaksel.

Mario mengaku marah pada David usai kekasihnya Agnes mengadu mendapat perlakuan tidak baik dari David. Mario kemudian menganiaya David hingga membuat David terbaring di rumah sakit dalam keadaan koma hingga berminggu-minggu.

Dalam hal ini, peran Agnes asyik merokok yang masih di bawah umur sangat penting, Agnes menjadi penyebab kekasihnya Mario Dandy lakukan penganiayaan pada David, Agnes juga menyaksikan adegan demi adegan penyiksaan yang dilakukan Mario kepada David dengan santai. Alih-alih menolong, Agnes justru asik merokok ketika kejadian penganiayaan berlangsung.

Agnes juga disebut ikut merekam aksi brutal tersebut, Agnes sama sekali tidak memperdulikan kondisi David yang pada saat itu dianiaya. Warganet turut merasa geram dengan Agnes.

“Pantaskah anak perempuan 15 tahun merokok”? komentar seorang warganet di sebuah postingan tentang rekonstruksi kasus ini. “Itu udah ga pantes lagi dipanggil anak pak Polisi” komentar warganet lainnya.

Agnes saat ini telah ditahan, namun untuk proses hukumnya dipertimbangkan tetap memperhatikan hak-haknya mengingat Agnes disebut masih di bawah umur.

Baca Juga : Alasan Agnes, Pacar Mario Ditahan Atas Kasus Penganiayaan David