10 Hari Hilang, Mahasiswa UPN Ditemukan dengan Kondisi Linglung

Mahasiswi UPN Veteran Yogyakarta, Annisa Dewi Kartika Sari (18), yang menghilang selama 10 hari, akhirnya ditemukan dalam kondisi linglung.

10 Hari Hilang, Mahasiswa UPN Ditemukan dengan Kondisi Linglung
10 Hari Hilang, Mahasiswa UPN Ditemukan dengan Kondisi Linglung. Gambar : HO TribunBengkulu.com

BaperaNews - Annisa Dewi Kartika Sari (18), mahasiswi Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Yogyakarta, akhirnya ditemukan setelah menghilang selama 10 hari.

Kabar penemuan Annisa ini langsung disampaikan oleh Sub-Koordinator Humas dan Kerjasama UPN Veteran Yogya, Panji Dwi Ashrianto, pada Rabu (15/11). Saat ditemukan, Annisa berada dalam kondisi linglung.

Panji menjelaskan bahwa mahasiswi Program Studi Teknik Kimia UPN Veteran Yogya terakhir kali terlihat di kampus pada Jumat (27/9) lalu. Waktu dan lokasi penemuan Annisa belum dijelaskan secara rinci oleh Panji. Namun, motor dan ponsel milik Annisa sudah hilang ketika ditemukan.

Jejak terakhir Annisa terlihat di kawasan Puluhdadi, Caturtunggal, Sleman, pada 11 November 2023. Saat itu, Annisa tidak merespons saat dipanggil oleh pihak yang melihatnya. Selain itu, Annisa juga meninggalkan semua grup WhatsApp dan memblokir nomor telepon beberapa temannya.

Baca Juga : Viral Kisah Mahasiswa Gadungan, Undang Orang Tua Wisuda Tapi Ternyata Tak Pernah Kuliah!

"(Pada) 11 November 2023 Annisa terlihat di daerah Puluhdadi namun tidak merespons ketika dipanggil," ujar Panji Dwi Ashrianto.

Kabar mengenai hilangnya Annisa sempat menghebohkan lingkungan kampus . Kekhawatiran muncul seiring dengan berita bahwa Annisa meninggalkan grup WhatsApp dan memblokir nomor beberapa temannya sebelum menghilang.

Ketika ditemukan dalam kondisi linglung, belum ada keterangan resmi terkait penyebab hilangnya Annisa dan kondisi kesehatannya.

Pihak keluarga patut  bersyukur Annisa bisa ditemukan dalam keadaan selamat, setelah banyaknya kasus hilangnya orang dan berakhir naas.

Baca Juga : 7 Kasus Pembunuhan Mahasiswa di Indonesia, Ada yang Sedang Hamil