Wow! Seserahan Pernikahan di Garut Pakai Buket Uang Ukuran Jumbo

Pernikahan di Bayongbong, Garut, Jawa Barat, mencuri perhatian karena seserahan yang tak biasa, yakni berupa dua buket bunga ukuran jumbo. Simak selengkapnya di sini!

Wow! Seserahan Pernikahan di Garut Pakai Buket Uang Ukuran Jumbo
Gambar : Kolase Tangkapan Layar Tiktok/@enajngbudidonat

BaperaNews - Pernikahan di Bayongbong, Garut, Jawa Barat, menjadi viral di media sosial karena seserahan yang tidak biasa. Pada pernikahan tersebut, pengantin pria diwakili oleh keluarganya membawa buket uang ukuran jumbo dan beberapa furniture untuk pengantin wanita.

Kejadian ini mencuat ke publik setelah unggahan di akun TikTok @enjangbudidonat mulai menyebar luas. Dalam video yang diunggah, terlihat rombongan pengantin pria membawa dua buket uang ukuran jumbo yang dihiasi dengan pecahan uang kertas Rp100 ribu.

Selain itu, terlihat juga ibu-ibu membawa kotak berisi seserahan lainnya, sementara pemuda dan bapak-bapak membantu mengangkat seserahan berupa furniture seperti lemari, kasur, dan meja rias.

Acara pernikahan tersebut diadakan di rumah, di mana tamu undangan sudah memadati lokasi acara dan duduk di bawah tenda yang sudah disediakan. Unggahan mengenai seserahan tersebut telah ditonton lebih dari 1 juta kali dan mendapatkan beragam komentar dari warganet.

Baca Juga: Wow! Pernikahan Mewah Dokter Kecantikan di Surabaya Berikan Doorprize Jam Rolex

Beberapa komentar warganet mengungkapkan kekaguman dan keheranan atas seserahan yang tak biasa itu. Beberapa pengguna TikTok menyatakan kekagumannya.

"Allahumma sholi ala sayyidina Muhammad," komentar salah satu pengguna akun TikTok. 

"Biasanya cewenya punya pewaris ke orang tua nya punya sawah," komentar lainnya dari netizen.

Unggahan tentang seserahan pernikahan ini pun telah mengundang perhatian media dan menuai beragam komentar positif dari warganet.

Baca Juga: Tak Suka Keramaian, Pria Gorontalo Kabur Tinggalkan Istrinya Saat Resepsi Nikahan