Bocah Sumut Dicabuli Paman Dan Disiksa Tante Usai Ditelantarkan Sang Ibu

Seorang bocah asal Sumut berusia empat tahun harus menjalani hidup yang pedih, ditelantarkan oleh sang ibu hingga dicabuli dan disiksa oleh paman serta tantenya.

Bocah Sumut Dicabuli Paman Dan Disiksa Tante Usai Ditelantarkan Sang Ibu
Seorang bocah asal Sumut berusia empat tahun harus menjalani hidup yang pedih, ditelantarkan oleh sang ibu hingga dicabuli dan disiksa oleh paman serta tantenya. Gambar : Pexels.com/Dok. Kat Smith

BaperaNews - Bocah perempuan yang kini baru berusia 4 tahun di daerah Sumatera Utara (Sumut) yang diduga kuat ditelantarkan oleh ibu kandungnya. Diketahui, bocah tersebut dicabuli oleh pamannya dan disiksa oleh tantenya.  

Bocah tersebut selama ini diurus oleh paman dan tantenya yang tinggal di Kecamatan Hamparan Petak, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut). 

“Kejadian itu mulai terungkap ke publik saat pihak kepolisian mendapatkan informasi yang diberikan oleh masyarakat sekitar pada Kamis, 7 Juli 2022, bahwa ternyata ada seorang bocah yang diduga kuat telah dicabuli oleh pamannya sendiri, kata Kompol Sukarman (Wakalpolres Pelauhan Belawan) pada Sabtu, 16 Juli 2022.

Akibat dicabuli oleh pamannya, bocah tersebut sekarang dalam kondisi sakit dan terpaksa harus mendapatkan perawatan lebih lanjut. Dari informasi yang diterima, pihak kepolisian mulai melakukan sejumlah penyelidikan.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, korban memang terbukti telah dicabuli oleh pamannya sendiri.

“Polsek Hamparan Perak kemudian langsung menghubungi unit PPA. Dari situ, dilanjutkan dengan pengecakan, dan ternyata memang benar, anak telah dicabuli,” ungkapnya.

Baca Juga : Simak Kronologi Bocah Terbakar Usai Jajan Ice Smoke Di Ponorogo

Dari penyelidikan yang dilakukan itu, pihak polisi langsung melakukan penangkapan terhadap Isa yang merupakan paman dari bocah tersebut. Tak hanya itu saja, Aldo yang merupakan teman dari pelaku ikut ditangkap.

Keduanya diketahui ditangkap di daerah Desa Klumpang Kampung Kecamatan Hamparan Perak, Sumatera Utara (Sumut) pada Selasa, 12 Juli 2022.

“Karena tersangka (Aldo) mencoba melakukan berbagai perlawanan dan mencoba untuk kabur, maka terpaksa harus didaratkan tembakan ke bagian kakinya,” tambahnya.

Dari hasil interogasi yang dilakukan kepada keduanya, mereka melakukan aksi tersebut pada Kamis, 7 Juli 2022 pukul 03.30 WIB. Isa diketahui mengajak temannya Aldo secara bergantian mencabuli keponakannya itu saat dalam kondisi tertidur pulas.

Menurut keterangan dari Sukarman, tersangka sudah dilakukan penahanan. Sedangkan si bocah Sumut sudah dirujuk Ke Rumah Sakit Amri Tambunan agar bisa mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Dari hasil penyelidikan juga terungkap, bahwa korban ternyata telah ditelantarkan oleh ibu kandungnya bernama Wartini (usia 35 tahun) sejak tahun 2021 lalu. Selanjutnya, bocah tersebut dirawat oleh tantenya bernama Asmara (usia 37 tahun). Malangnya, korban sering disiksa oleh tantenya sendiri.

Terdapat bekas luka sulutan rokok di beberapa bagian tubuh korban. Melihat fakta tersebut, baik Wartini dan juga Asma juga langsung digelandang ke kantor polisi karena telah menganiaya dan menelantarkan korban.