Wow! Model Seksi Ini Ngaku Digoda Lionel Messi Lewat DM

Fernanda Campas mengungkap DM Messi yang diduga ingin bertemu di belakang istri Messi. Baca selengkapnya di sini!

Wow! Model Seksi Ini Ngaku Digoda Lionel Messi Lewat DM
Wow! Model Seksi Ini Ngaku Digoda Lionel Messi Lewat DM. Gambar : Kolase Instagram/@leomessi/@neymarjr/@feercamppos

BaperaNews - Setelah sebelumnya menghebohkan publik dengan laporan perselingkuhan bersama Neymar, kali ini Fernanda Campas mengungkapkan bahwa megabintang sepak bola dunia, Lionel Messi, juga pernah mampir ke Direct Message (DM) Instagram-nya. 

Berbagai kontroversi melingkupi Fernanda sejak ia pertama kali mengungkap ketidaksetiaan Neymar tahun lalu.

Wanita yang juga kreator konten OnlyFans itu menyebut bahwa Messi, yang sudah lama menikah dan memiliki tiga anak, mengirimkan pesan melalui Instagram dengan keinginan untuk bertemu di belakang sang istri yang tengah mengandung anak keempat.

"Di mana aku bisa bertemu kamu? Aku tidak bisa terbuka. Di mana kamu tinggal di Brasil." Fernanda mengungkapkan. Demikian pesan yang disampaikan Messi menurut keterangan Fernanda pada lebih dari 730 ribu pengikutnya di media sosial.

Kisah hubungan antara Fernanda dan Messi disebut bermula ketika Messi mulai berinteraksi dengan postingan Fernanda di Instagram. Messi bahkan diklaim memberi 'like' pada Insta Story-nya lima hari sebelumnya.

Baca Juga: Neymar Jr Resmi Pindah Ke Al Hilal, Ini Alasannya!

Walaupun Messi belum memberikan tanggapan terkait rumor yang diungkap oleh Fernanda, kisah ini menambah daftar skandal perselingkuhan yang melibatkan para pemain sepak bola terkenal.

Messi, yang dikenal sebagai pribadi yang sangat tertutup mengenai kehidupan pribadinya, belum memberikan klarifikasi atau konfirmasi terkait tudingan yang dilontarkan oleh Fernanda.

Sebelumnya, Fernanda juga mengungkap perselingkuhan dengan Neymar. Ia mengklaim mendapat pesan mesra dari Neymar saat pemain tersebut masih menjalin hubungan dengan Bruna Biancardi, yang saat itu sedang hamil.

Fernanda Campas, mengaku hanya menanggapi Neymar karena tidak mengetahui bahwa pemain tersebut memiliki pacar.

Namun, setelah Neymar menunggah foto bersama Bruna sehari setelahnya, Fernanda merasa dimanfaatkan dan menuduh Neymar sengaja menyembunyikan fakta tersebut.

@baperanews.com Setelah sebelumnya menghebohkan publik dengan laporan perselingkuhan bersama Neymar, kali ini Fernanda Campas mengungkapkan bahwa megabintang sepak bola dunia, Lionel Messi, juga pernah mampir ke Direct Message (DM) Instagram-nya. Berbagai kontroversi melingkupi Fernanda sejak ia pertama kali mengungkap ketidaksetiaan Neymar tahun lalu. Wanita yang juga kreator konten OnlyFans itu menyebut bahwa Messi, yang sudah lama menikah dan memiliki tiga anak, mengirimkan pesan melalui Instagram dengan keinginan untuk bertemu di belakang sang istri yang tengah mengandung anak keempat. #messi #neymar #fernandacampos #baperanews ♬ PHONK BRASILEIRO FRESCO - DJ MOIGUS & DJ FKU

Baca Juga: Lionel Messi Raih Penghargaan Ballon d'Or 2023!