Nikita Mirzani Balik ke Indonesia, John Hopkins Merasa Kehilangan

Nikita Mirzani diketahui tengah menjalani asmara dengan John Hopkins. Kini keduanya kembali terpisah oleh jarak ketika Nikita Mirzani harus pulang ke Indonesia usai menemani kekasihnya tersebut di Portugal.

Nikita Mirzani Balik ke Indonesia, John Hopkins Merasa Kehilangan
John Hopkins dan Nikita Mirzani. Gambar: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

BaperaNews - Nikita Mirzani diketahui tengah menjalani asmara dengan John Hopkins. Kini keduanya kembali terpisah oleh jarak ketika Nikita Mirzani harus pulang ke Indonesia usai menemani John Hopkins di Portugal. John Hopkins dan tim American Racing Team harus bergeser ke Spanyol usai melaksanakan pertandingannya di Portugal.

Mantan pembalap MotoGP ini mengungkapkan rasa kehilangan dan kerinduannya kepada Nikita Mirzani. John Hopkins pun memperlihatkan kamar hotelnya yang berada di Spanyol. Meskipun menyajikan keindahan panorama di luar kamar hotel dan ruangnya, John Hopkins tetap merasa ada yang hilang.

“Hotel dan kamar indah, tapi ada sesuatu yang hilang,” tulisnya dalam bahasa Inggris dalam Instagram Story miliknya.

John Hopkins secara terang-terangan mengaku telah kehilangan sosok Nikita Mirzani. Dia berharap Nikita Mirzani berada menemaninya.

"Pacarku yang luar biasa Nikita Mirzani di sisiku," tulis John Hopkins.

"Sayangnya tak ada @nikitamirzanimawardi_172 yang bisa membuat pemandangan di sini semakin menarik," sambungnya.

Baca Juga: Hotman Paris Disomasi Mantan Asisten Pribadi Terkait Dugaan Pelecehan Seksual

Di sisi lain, Nikita Mirzani pun turut memposting unggahan yang tak kalah bucin. Nikita Mirzani mengunggah Instagram Story dengan latar hitam dan menyematkan satu tulisan kecil 'Ily @21jhopper.'

"Love & Miss you babe I Miss you," balas Nikita Mirzani dalam unggahan John Hopkins yang berharap dirinya ada bersamanya.

Diketahui sebelumnya, kedekatan antara Nikita Mirzani dan John Hopkins terungkap setelah Nikita Mirzani mengunggah foto-foto dirinya yang tengah berada di Portugal. Nikita Mirzani juga turut membagikan foto aktivitasnya bersama dengan John Hopkins.

Perasaan jatuh cinta kembali diungkapkan Nikita Mirzani dalam akun Instagramnya.

"Saya tidak pernah memberitahu Anda betapa sulitnya untuk jatuh cinta dengan seseorang, tetapi saya memberitahukan!" tulis Nikita Mirzani.

Unggahan Nikita Mirzani langsung mendapat balasan dari John Hopkins. "I love you so much my Babeh," balas John Hopkins.

Selain itu, Nikita Mirzani juga mengucapkan terima kasih telah dipertemukan dengan orang-orang baru yang positif selama berada di Portugal. Kepada seseorang yang dia sebut cinta memberinya pengalaman baru.

"Sangat senang berada di sini, dikelilingi oleh orang-orang baru! Sesuatu yang baik dan energi positif. Terima kasih, cinta, kamu telah menunjukkan kepadaku pengalaman hidup yang baru," tulis Nikita Mirzani.

Tak diketahui secara pasti sejak kapan kedekatannya bermula. Ada yang menyebutkan bahwa kedekatan antara keduanya terjalani pertama kali saat gelaran MotoGP Mandalika, namun itu juga tak diketahui secara pasti.

Baca Juga: Pemudik Belum Beli Tiket Dianggap Penyebab Kemacetan Pelabuhan Merak