Wanita Ini Punya Kaki Terpanjang 1,3 Meter, Malah Dihina Mirip Pemain Horor

Seorang wanita asal Texas memiliki tinggi badan 5 kaki 10 inci atau lebih dari 2 meter. Simak Berita Selengkapnya!

Wanita Ini Punya Kaki Terpanjang 1,3 Meter, Malah Dihina Mirip Pemain Horor
Wanita Ini Punya Kaki Terpanjang 1,3 Meter, Malah Dihina Mirip Pemain Horor. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Tiktok/@maci.currin

BaperaNews - Maci Currin, seorang wanita asal Texas, AS, telah menarik perhatian publik karena memiliki kelebihan yang membuatnya berbeda dari kebanyakan orang. 

Dengan tinggi badan 5 kaki 10 inci atau lebih dari 2 meter, Maci memiliki kaki yang sangat panjang, bahkan disebut sebagai pemegang rekor wanita dengan kaki terpanjang selama empat tahun terakhir, mencapai 52 inci atau sekitar 1,3 meter. 

Namun, keberadaan kaki panjangnya sering membuatnya menjadi sasaran komentar jahat, bahkan dibandingkan dengan karakter horor.

Meskipun memiliki keunikan tersebut, Maci Currin tidak luput dari komentar negatif dan ujaran kebencian, termasuk yang menyebutnya menyeramkan. 

Dalam unggahan di media sosialnya, terutama di TikTok, Maci sering memamerkan gaya hidup dan kesehariannya, yang kemudian menjadi viral.

"Saya mendapatkan berbagai macam reaksi, yang sudah bisa saya duga. Jika seseorang menghujat, itu karena mereka tidak mengerti. Saya bahkan dipanggil dengan karakter film horor, seperti Slenderman. Saya selalu lebih tinggi dari orang lain sejak saya masih kecil. Saya selalu lebih maju," ungkap Maci seperti dilansir oleh The Mirror.

Baca Juga : Kisah Nenek Usia 104 Meninggal Dunia, Usai Pecahkan Rekor Terjun Payung

Kehadirannya yang mencolok membuatnya menjadi pusat perhatian, namun juga sering menjadi target perilaku nakal, terutama dari anak-anak. Meski sempat membenci tinggi badannya yang luar biasa, kini Maci menganggap dirinya unik.

"Saat saya bermain di taman saat masih di kelas 2 SD, seseorang bertanya apakah saya anak SMP. Saat itu saya membenci tinggi badan saya karena itu membuat saya menjadi target anak-anak. Tapi kelebihannya adalah tidak ada yang seperti saya. Saya unik," katanya.

Meskipun mengalami berbagai tantangan karena bentuk tubuhnya yang unik, Maci Currin tetap bangga dengan dirinya. Namun, ia mengakui bahwa sulit untuk menemukan pasangan yang cocok. 

Kebanyakan pria merasa malu berdiri di sampingnya karena perbedaan tinggi badan yang mencolok.

"Saya sekarang tidak tertarik untuk berpacaran, tetapi saya sering berkencan terutama dengan pria yang lebih pendek dari saya, tetapi tidak berhasil. Mereka tampaknya malu dengan keberadaan saya," jelas Maci Currin.

Baca Juga : Nenek Sakit Perut dalam Jangka Panjang, Ternyata Hasilnya Hamil!