Viral Video Syur Mirip Rezky Aditya! Ramalan Hard Gumay Kembali Ramai Dibicarakan

Viral di media sosial adanya video syur mirip Rezky Aditya berdurasi 40 detik viral. Warganet pun kemudian membahas tentang ramalan Hard Gumay yang sempat viral.

Viral Video Syur Mirip Rezky Aditya! Ramalan Hard Gumay Kembali Ramai Dibicarakan
Viral video syur mirip Rezky Aditya. Gambar : Instagram/@thereal_rezkyadhitya

BaperaNews - Muncul video syur mirip Rezky Aditya berdurasi 40 detik viral. Video syur tersebut kini menjadi perbincangan hangat di sejumlah media sosial.

Video syur tersebut menampilkan seorang lelaki berbuat tidak senonoh, wajahnya sangat mirip dengan Rezky Aditya, entah video syur tersebut asli atau editan, belum ada yang mengetahui secara pasti.

Sontak, sosial media Instagram Rezky Aditya diserbu warganet, sebagian besar mempertanyakan kebenaran video syur tersebut dan meminta agar Rezky Aditya memberi konfirmasi, itu benar dirinya atau bukan.

Keberadaaan video syur mirip Rezky Aditya tersebut seolah jadi ujian baru bagi rumah tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana.

Sebelumnya mereka juga sempat tersandung oleh kasus Rezky Aditya yang memiliki anak dengan wanita lain sebelum keduanya menikah. Anak tersebut tidak diakui oleh Rezky Aditya, pihak wanita ibu dari anak tersebut kemudian menggugat ke pengadilan, meminta dan ingin membuktikan bahwa Rezky Aditya adalah ayah dari anak tersebut serta meminta Rezky Aditya bertanggung jawab memberi penghidupan.

Baca Juga : Tak Ada Bukti Kuat, Tuduhan Pelecehan Seksual Rex Orange County Dibatalkan

Masalah tersebut belum selesai, kini muncul masalah baru yakni video syur mirip Rezky Aditya. Warganet pun kemudian membahas tentang ramalan Hard Gumay yang sempat viral.

Hard Gumay pernah meramal akan ada artis berinisial R yang video syurnya terbongkar, usai muncul video syur mirip Rezky Aditya tersebut, sontak warganet menyebut kasus ini ialah ramalan Hard Gumay yang menjadi nyata.

“Ini yang menggemparkan, paling besar, selebriti laki-laki, sudah berumah tangga ternyata selingkuh dan memiliki video asusila, ia terkenal alim, keduanya inisialnya sama laki dan perempuan R” tutur Hard Gumay kala menyampaikan ramalannya.

Video syur mirip Rezky Aditya sendiri beredar sejak Jumat (23/12). Dalam video, nampak ada seorang lelaki berkaus putih, berada di ranjang. Lelaki tersebut berbaring dan video call melalui Line, namun tiba-tiba ia menampilkan organ intimnya ke kamera dengan wajah tersenyum, ia terus memainkan alat vitalnya sambil mengarahkan ke kamera dan tersenyum.

Rezky Aditya maupun Citra Kirana belum memberi konfirmasi dan belum menanggapi, pasangan yang menikah pada Desember 2019 tersebut nampak sedang berlibur bersama, terakhir mereka membagikan momen bahagia liburan mereka di Instastoriesnya.

Belum diketahui siapa sebenarnya sosok pria di video syur tersebut, apakah benar Rezky Aditya atau hanya seseorang yang diedit wajahnya mirip Rezky Aditya.

Viral Video Syur Mirip Rezky Aditya

Gambar : Tangkapan Layar Twitter

Baca Juga : Berbagai Ramalan Di Film The Simpsons Jadi Nyata, Dari Trump Hingga Perang Rusia