Kabar Bahagia! Roger Danuarta Dan Cut Meyriska Melahirkan Anak Kedua

Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Roger Danuarta dan Cut Meyriska yang telah melahirkan anak keduanya, pada Jumat (22/4/2022).

Kabar Bahagia! Roger Danuarta Dan Cut Meyriska Melahirkan Anak Kedua
Roger Danuarta Dan Cut Meyriska. Gambar: Instagram/@cut_meyriska26

BaperaNews - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Roger Danuarta dan Cut Meyriska yang telah melahirkan anak keduanya, pada Jumat (22/4/2022).

Kabar bahagia ini dibagikan oleh Roger Danuarta dalam unggahan terbaru di Insta Story-nya. Dalam unggahannya tersebut, pria berusia 39 tahun ini mengucap syukur atas kelahiran anak keduanya bersama Cut Meyriska.

“Alhamdulillah, it’s a boy!” tulis Roger Danuarta dalam unggahannya yang sempat me-mention akun milik Cut Meyriska dan juga putra sulungnya, Shaquille Kaili Danuarta.

Diketahui, anak kedua dari Roger Danuarta dan Cut Meyriska berjenis kelamin laki-laki. Dengan adanya kabar bahagia tersebut kedua pasangan yang dikenal selalu manis dan harmonis ini dibanjiri ucapan selamat dan doa dari keluarga, kerabat terdekat, hingga para penggemar. Kini keluarga kecil mereka pun makin terasa hangat dengan kehadiran dua buah hati dalam rumah tangganya.

Sebelumnya, Roger sendiri sempat membuat postingan detik-detik sebelum Cut Meyriska melahirkan. Ia memohon doa pada semua orang demi kelancaran proses persalinan sang istri. Sekitar dua jam kemudian, berita kelahiran pun disiarkan oleh Roger Danuarta.

Baca Juga: Jalani Sidang Mediasi, Ronal Surapradja Lakukan Negosiasi Nafkah Iddah Dan Mut'ah

“Mohon doa semuanya agar dilancarkan, selamat dan sehat,” tulis Roger.

Tak hanya itu, Roger juga sempat mengunggah baby bump terakhir Cut Meyriska sebelum melahirkan anak kedua. Dalam unggahan tersebut terlihat potret Cut Meyriska dengan perut besarnya berbaring di atas ranjang rumah sakit dan sebuah papan bertuliskan “BABY THE SEQUEL DOWNLOADING 99%”

Cut Meyriska diketahui melahirkan anak keduanya melalui operasi bedah cesar. Itu lantaran jarak antara kelahiran anak pertama dan anak kedua yang terlalu dekat.

“Karena jaraknya masih dekat, kan jarak lahiran operasinya masih satu tahun jadi masih cesar dulu,” ujar Cut Meyriska.

Lebih lanjut, Roger Danuarta juga menjadi suami dan ayah siaga. Dia siap menemani sang istri menjaga bayinya bila terbangun tengah malam.

"Siap-siap begadang lagi itu sudah pasti, setiap 2-3 jam kan harus bangun nyusuin babynya. Ya begadang 2 sampat 3 bulanlah ya," kata Roger dalam kesempatan yang sama.

Namun sayang, Roger Danuarta tidak menyertakan foto kelahiran sang buah hati. Dia juga belum mengungkap nama anak keduanya.

Baca Juga: Diperiksa 5 Jam, Rizky Billar Dan Lesty Kejora Akui Terima Rp 1 M Dari DNA Pro