Viral Video Seorang Ibu Minta Izin kepada Anaknya untuk Menikah Lagi

Video viral menunjukkan momen haru seorang anak yang memberikan izin kepada ibunya untuk menikah lagi. Tangisan haru dan pelukan dalam video ini menghangatkan hati banyak orang.

Viral Video Seorang Ibu Minta Izin kepada Anaknya untuk Menikah Lagi
Viral Video Seorang Ibu Minta Izin kepada Anaknya untuk Menikah Lagi. Gambar: Kolase Tiktok/@inicipu

BaperaNews - Video seorang ibu yang meminta izin kepada anaknya untuk menikah lagi telah menjadi viral di media sosial, Video ini dibagikan melalui akun Tiktok @inicipu dan langsung FYP.

Video ini memperlihatkan seorang ibu yang merawat anak perempuannya sendirian selama delapan tahun. 

Dalam video tersebut, sang ibu dengan lembut meminta izin kepada anaknya, yang bernama Lovy, untuk menikah lagi. Dia menyampaikan bahwa akan menikahi seorang pria yang telah lama dikenal oleh Lovy, seorang pria baik yang siap menerima mereka berdua.

Sang ibu juga menyebut bahwa pria ini akan membawa bonus dalam bentuk seorang adik perempuan bagi Lovy. Dengan kepala tegak dan tegas, dia memberikan izin kepada ibunya. Kemudian, keduanya berpelukan dengan penuh emosi, serta tangisan.

Baca Juga : Sah! Jennifer Coppen dan Dali Wassink Menikah Usai Melahirkan Anak

Setelah menerima izin dari Lovy, sang ibu berkata, "Habis ini nangisnya terharu terus ya, nggak nangis sedih lagi, oke? Boleh kita ucapin alhamdulillah?".

Video ini berhasil menembus 21 juta view, dengan ribuan komentar positif untuk mereka berdua. akun tiktok @inicipu memang seringkali memposting kebersamaannya dengan sang anak, ia sering membuat video komunikasi dengan anaknya tentang hal apapun, terutama tentang kehidupan.

Banyak yang menilai cara komunikasi yang dilakukan terhadap anaknya sangatlah hebat, ada pula yang membayangkan komunikasi ini yang akan warganet harapkan bila memiliki anak.

Kemudian, akun Tiktok @inicipu mulai memposting video lain tentang persiapan acara pernikahan mereka. Sosok calon ayah Lovy juga muncul pada beberapa video setelahnya.

Dibeberapa kejadian, cukup jarang seorang anak menerima ibunya untuk menikah lagi setelah berpisah. Di kasus ini nampaknya kita harus belajar bagaimana cara ibunda lovy berkomunikasi.

@baperanews.com Video seorang ibu yang meminta izin kepada anaknya untuk menikah lagi telah menjadi viral di media sosial, Video ini dibagikan melalui akun Tiktok @inicipu dan langsung FYP. Video ini memperlihatkan seorang ibu yang merawat anak perempuannya sendirian selama delapan tahun #viralvideo #nikahlagi #baperanews ♬ Dunia Tipu-Tipu - Yura Yunita

Baca Juga : Viral! Ini Deretan Artis yang Kegep Like Postingan Gal Gadot Pro Israel