Viral! Pelakor Marah Dengan Pria Di Mall, Begini Reaksi Istri Sah

Viral sebuah video suami dilabrak oleh pelakor yang marah-marah didepan istri sahnya di sebuah Mall Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Viral! Pelakor Marah Dengan Pria Di Mall, Begini Reaksi Istri Sah
Kolase Foto Pelakor marah dengan pria di Mall. Gambar : TikTok/@ciendel6

BaperaNews - Viral video seorang wanita berkelahi dengan pria di dalam Mall, keduanya dilerai oleh petugas keamanan agar berhenti berkelahi. Video dibagikan oleh akun TikTok @ciendel6, ia pun menceritakan kronologi tentang suami yang dilabrak pelakor di depan istri sahnya.

“Jadi pasangan suami istri itu lagi nunggu tayangan film di bioskop, lalu ada pelakor jalan mondar-mandir dan dia ngerasa cowok itu, dia balik lagi buat datangi cowok tersebut” tulisnya.

Si pelakor merasa marah dan sakit hati dengan pria tersebut yang sedang bersama istri sahnya, ia kemudian menghampiri si pria dan marah-marah. Namun, istri sah nampak tenang, ia hanya pasrah ketika suaminya bertengkar dengan pelakor. Ia juga terlihat sedang menggendong bayinya.

“Tiba-tiba pelakor ini datang ke pasangan suami istri tersebut dan nunjukin bukti chatting ke istri sahnya sampai si pelakor ini marah-marah berontak di Mall, pelakor narik-narik tangan istri sahnya padahal istrinya lagi gendong anak” lanjutnya.

“Anaknya diambil sama suaminya, eh terus suami dihajar sama pelakor dan bilang lu kemarin bilang ke gue ga mau berhubungan ama istri sah lu, terus-terusan si pelakor teriak dan marah-marah di depan umum” terangnya.

Kejadian tersebut pun jadi perhatian pengunjung lainnya. “Sampai disitu pelakornya berontak tonjok-tonjokan tendang-tendangan dan mirisnya pas pelakor nendang suami yang kena malah anaknya karena suami lagi gendong anaknya” ungkapnya.

Baca Juga : Viral! Suami Chat Dengan Selingkuhan Lewat Microsoft Excel Online

Menurut pengunggah, suami sebelumnya memang sempat selingkuh, namun kini sudah tidak peduli lagi dengan pelakor hingga membuat pelakor merasa tidak terima. Karena suasana semakin tidak kondusif, akhirnya pihak keamanan datang dan memisahkan.

Pasangan tersebut kemudian dibawa ke pos keamanan untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Warganet yang menontonnya ikut emosi atas ulah pelakor.

Berikut Komentar Warganet:

“Istri sahnya hebat bisa sabar”.

“Respon istri sahnya berkelas banget ga ikut terpancing emosi”.

“Semoga istri sah dan anaknya diberi kebahagiaan”.

“Sakitnya sampai sini, udah gitu anaknya liatin lagi, pasti terekam di ingatannya meski belum paham”.

Kejadian terjadi di salah satu Mall di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Warganet memuji kesabaran istri sah yang tidak ikut emosi ataupun membalas tindakan yang dilakukan pelakor, selama kejadian, ia hanya memperhatikan dari samping.

Baca Juga : Mantan ART Bongkar Nathalie Holscher Selingkuh, Nathalie Bakal Somasi