Viral Bella Graceva Baca Ayat Kursi untuk Usir Bule Arab di TikTok

Bella Graceva, seorang tiktoker terkenal, mendapat kritik setelah membacakan Ayat Kursi dalam live TikTok-nya. Simak selengkapnya!

Viral Bella Graceva Baca Ayat Kursi untuk Usir Bule Arab di TikTok
Viral Bella Graceva Baca Ayat Kursi untuk Usir Bule Arab di TikTok. Gambar : Instagram/@bellagap

BaperaNews - Bella Graceva Amanda Putri, seorang tiktoker, mendapat sorotan karena  live di TikTok-nya. Ketika Bella Graceva melakukan sesi live di TikTok dengan sekitar 1000 penonton, tiba-tiba saja seorang pria Arab muncul di komentar dan aktif berinteraksi dalam bahasa Arab. Bella mencoba mengatasi situasi ini dengan membacakan Ayat Kursi, dengan harapan bisa mengusir pria Arab tersebut.

Namun, yang jadi sorotan, bacaan Ayat Kursi Bella Graceva dianggap banyak kesalahan. Sebagian orang menyebut ini pelecehan terhadap ayat  Al-Quran.

"Bacanya ayat kursinya ga bener.. Pelecehan gak si?"

"Ayat suci alqur'an lho.. Qalam allah.. Ko buat mainan.. Udah lah bacaan nya salah lagi."

Baca Juga : Nikita Mirzani Sindir Pinkan Mambo Telantarkan Anak Gegara Live TikTok 24 Jam

"Ngak lucu mbk ...ayat alquran bukan untuk digunakan becandaan belajar dulu yg benar mbk bacaanmu ngaco."

"Gak pergilah... bacaan salah, niat main2 pulak. Akhlakless."

Banyak pengguna yang membagikan video tersebut dan memberikan komentar mereka. Sebagian besar komentar mengecam tindakan Bella Graceva.

Meskipun Bella Graceva mungkin tidak memiliki niatan buruk dalam live tiktok, namun kejadian ini dianggap tak pantas dilakukan. Karena Cenderung mengarah ke pelecehan agama.

@baperanews.com Bella Graceva Amanda Putri, seorang tiktoker, mendapat sorotan karena  live di TikTok-nya. Ketika Bella Graceva melakukan sesi live di TikTok dengan sekitar 1000 penonton, tiba-tiba saja seorang pria Arab muncul di livenya. #bellagraceva #livetiktok #viral #arab #baperanews ♬ Back Sound - claude king

Baca Juga : Pandawara Group Menangkan 3 Piala TikTok Awards