Vincent Akan Duet Bareng Sheila On 7 di Tepok Bulu 2023, Lawan Tim Malaysia

Vincent Rompies kembali ke panggung bulu tangkis dalam ajang Tepok Bulu 2023, kali ini berduet dengan Duta Sheila On 7.

Vincent Akan Duet Bareng Sheila On 7 di Tepok Bulu 2023, Lawan Tim Malaysia
Vincent Akan Duet Bareng Sheila On 7 di Tepok Bulu 2023, Lawan Tim Malaysia. Gambar : Instagram/@vindes.ig

BaperaNews - Vindes Sport kembali mengguncang panggung bulu tangkis dengan menggelar ajang bergengsi, Tepok Bulu 2023, yang akan berlangsung pada Jumat, 17 November 2023, di Istora Gelora Bung Karno.

Salah satu sorotan utama dalam pertandingan ini adalah partisipasi Vincent Rompies yang kembali terlibat dalam pertandingan bulu tangkis, kali ini sebagai bagian dari tim ganda putra bersama Duta Sheila On 7.

Vincent, yang pada awalnya enggan kembali ikut bertanding, mengakui bahwa dorongan dari temannya, Desta, yang akhirnya memaksa keterlibatannya. "Sebenarnya saya udah nggak mau turun lagi. Maksudnya saya nggak mau bertanding lagi," ujar Vincent Rompies saat ditemui dalam konferensi pers di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (10/11).

Baca Juga : Jadwal Konser Nadin Amizah November 2023, Manggung di 6 Kota!

Meskipun Vincent sebelumnya meraih kemenangan dalam Tepok Bulu 2022, kali ini ia mengambil bagian dalam tim ganda putra bersama Duta Sheila On 7. Pasangan ini akan menghadapi tim dari Malaysia, Fazley Yaakob dan Imran Aqil.

"Kali ini berduet dengan Duta karena secara umur udah nambah satu tahun juga kan, jadi udah nggak kuat single," jelas Vincent mengenai keputusannya berpasangan dengan Duta.

Tidak hanya Vincent dan Duta Sheila On 7, Tepok Bulu 2023 juga akan melibatkan Arya Saloka, yang bergabung dalam tim ganda campuran bersama Ziva Magnolya, menghadapi figur publik asal Malaysia, Atu Zero dan Atita Haris.

@baperanews.com Vincent Rompies kembali ke panggung bulu tangkis dalam ajang Tepok Bulu 2023, kali ini berduet dengan Duta Sheila On 7. #vincent #vindes #sheilaon7 #tepokbulu #duta #viral #desta #baperanews ♬ Melompat Lebih Tinggi - Sheila On 7

Baca Juga : Vokalis Band Saosin Kritik Konser BMTH Dihentikan: Saya Sedih dan Marah