Sule Beri Tablet Untuk Adzam Seharga Rp 2 Juta, Nathalie Holscher Belikan Ponsel Seharga Rp 18 Juta

Sule akhirnya belikan baby Adzam tablet seharga Rp 2 juta untuk menonton kartun kesukaaan baby Adzam, namun ternyata Nathalie juga membelikan ponsel seharga Rp 18 juta untuk baby Adzam.

Sule Beri Tablet Untuk Adzam Seharga Rp 2 Juta, Nathalie Holscher Belikan Ponsel Seharga Rp 18 Juta
Sule Beri Tablet Untuk Adzam Seharga Rp 2 Juta, Nathalie Holscher Belikan Ponsel Seharga Rp 18 Juta. Gambar : Instagram.com/@nathalieholscher

BaperaNews - Perceraian antara komedian Sule dengan Nathalie Holscher masih menjadi sorotan netizen. Belum lama ini, reaksi Sule yang tak mengiyakan permintaan tablet untuk putranya, Adzam Ardiansyah Sutisna membuat netizen kembali geram.

Meskipun memperlihatkan reaksi demikian, ternyata Sule langsung membelikan kebutuhan putra bungsunya untuk menonton kartun kesukaanya tersebut. Dalam unggahan vlog terbarunya, Nathalie Holscher mendapati Baby Adzam yang sedang menonton kartun kesukaanya dengan sebuah tablet yang diberi pelindung lucu berwarna hijau pembelian dari Sule.

"Ini iPad yang dari ayahnya. Dapat rezeki dari ayah. Makasih ayah, dapet rezeki. Gimana? Suka enggak?" ujar Nathalie Holscher kepada Baby Adzam dalam vlog yang dibagikan kanal YouTube pribadinya, Selasa (26/7/2022).

Diketahui sebelumnya, Baby Adzam selama ini sering menggunakan handphone milik pengasuhnya saat menonton kartun kesukaanya.

Sementara itu, Nathalie pada awalnya tidak mengetahui hadiah pemberian dari Sule, sehingga Nathalie membelikan sebuah ponsel untuk Baby Adzam menonton kartun. Alasan Nathalie membelikan ponsel bukan sebuah tablet lantaran ponsel tersebut nantinya bisa digunakan juga untuk berkomunikasi dengan Sule.

“Aku kira belum dibeliin, Alhamdulillah Mamanya dapet rezeki beliin dedek hape ini. Ini kan sudah ada nomornya, nanti ayah ngehubunginnya bisa ke sini juga,” tutur Nathalie.

Baca Juga : Sule Dan Nathalie Holscher Sepakat Untuk Cerai, Hak Nafkah Bagaimana?

Dalam kesempatan tersebut, Nathalie juga menyinggung harga ponsel yang dibelikannya untuk Baby Adzam.

"Pakein casing, ngeri ah. Harganya lumayan say. Buat anak apa sih yang enggak," imbuh Nathalie.

Berdasarkan tipe ponsel yang disebutkan dalam vlog Nathalie Holscher, tablet dari Sule adalah Galaxy Tab 7 Lite senilai Rp 2 jutaan. Sedangkan Nathalie Holshcer membeli Galaxy S22 Ultra yang harganya mencapai Rp 18 jutaan.

Kendati begitu, warganet terlihat tak mempedulikan harga hadiah yang diterima Baby Adzam dari Sule. Mereka hanya bersyukur karena kebutuhan Baby Adzam bisa terpenuhi.

Sebagai informasi, hubungan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher kerap menjadi sorotan usai permasalahan rumah tangga keduanya yang terancam kandas. Hal itu bermula saat Putri Delina mencurahkan isi hatinya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Maia Estianty.

Sejak video tersebut viral, hubungan antara Nathalie Holscher dan Putri Delina menjadi renggang. Bahkan, kejadian tersebut diduga memicu ketidakharmonisan rumah tangga Nathalie dan Sule. Hingga akhirnya, Nathalie melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.