Usai Pipi Dicubit Luhut, Mayor Teddy Pasang Muka Marah Pipi Dicubit Emak-emak

Video viral menunjukkan Mayor Teddy, ajudan Prabowo, dicubit oleh seorang emak-emak saat membuka jalan untuk Prabowo. Baca selengkapnya di sini!

Usai Pipi Dicubit Luhut, Mayor Teddy Pasang Muka Marah Pipi Dicubit Emak-emak
Usai Pipi Dicubit Luhut, Mayor Teddy Pasang Muka Marah Pipi Dicubit Emak-emak. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Tiktok/@14.ariez

BaperaNews - Video viral yang menampilkan Mayor Teddy, ajudan pribadi Prabowo Subianto, kembali mencuri perhatian publik. Kali ini, bukan cubitan dari Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan, yang menjadi sorotan, melainkan cubitan yang ia terima dari seorang emak-emak.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @lambegosip, terlihat Mayor Teddy membuka jalan bagi Prabowo Subianto usai menghadiri resepsi pernikahan putra Mentan Andi Amran Sulaiman. Namun, ketika sedang menjalankan tugasnya tersebut, pipi Mayor Teddy dicubit oleh seorang emak-emak.

Reaksi Mayor Teddy pun terlihat jelas. Ia langsung memasang ekspresi wajah yang marah setelah merasakan cubitan itu. Unggahan tersebut dilengkapi dengan tulisan yang menegaskan bahwa tindakan tersebut tidaklah sopan.

Netizen pun bereaksi atas peristiwa ini, mengingat Mayor Teddy memiliki latar belakang sebagai anggota pasukan khusus tersebut.

Baca Juga: Viral! Seorang Dokter Militer Berpangkat Kolonel Ditegur Mayor Teddy, Pangkatnya Lebih Tinggi

"Nggak sopan bgt yg nyolek, dia Kopassus lho bkn cipung. Jaga sikap dong klo ngefans," komentar salah satu akun.

"Tapi jujur emang ngak sopan sih main cubit" colek wajah orang lain..kalo cuma sekedar sapa salaman okelah ya ngak masalah," timpal komentar lainnya dari warganet.

Namun, ada juga yang memahami reaksi Mayor Teddy. Beberapa netizen menilai bahwa tindakan seperti itu memang tidak pantas dilakukan terhadap siapa pun, terlepas dari status atau profesi mereka.

Sebelumnya, Mayor Teddy juga menjadi perhatian publik setelah video cubitan dari Menteri Luhut Pandjaitan viral di TikTok. Dalam video tersebut, terlihat Menteri Luhut mencubit pipi Mayor Teddy dengan gemas, yang kemudian menjadi viral dan menjadi pembicaraan di media sosial.

Mayor Teddy sendiri tidak memberikan tanggapan terkait peristiwa ini. 

Baca Juga: Siapa Erlin Suastini yang Tak Bisa Disentuh Paspampres Hingga Mayor Teddy