Usai Pacar Sewaan, Kini Viral Jasa Sleep Call Di Twitter, Segini Tarifnya

Setelah viral pacar sewaan, kini muncul baru Jasa Sleep Call untuk menemani telfon sebelum Tidur. Simak tarif jasa Sleep Call yang kini banyak beredar di Twitter

Usai Pacar Sewaan, Kini Viral Jasa Sleep Call Di Twitter, Segini Tarifnya
Usai Pacar Sewaan, Kini Viral Jasa Sleep Call Di Twitter, Segini Tarifnya. Gambar : Twitter.com/@penemansepii

BaperaNews - Usai viral jasa pacar sewaan, kini muncul jasa sleep call. Sleep call biasa dilakukan oleh pasangan kekasih, yakni teleponan sebelum tidur untuk mengusir rasa kesepian, curhat, dan lainnya yang dianggap bisa membuat tidur lebih nyenyak. Nah, jasa sleep call ini ditujukan untuk mereka yang jomblo atau tidak memiliki pasangan namun ingin teleponan di malam hari.

Jasa sleep call bisa ditemukan dengan mudah di Twitter dengan biaya beragam. Ada juga jasa chatting, curhat, hingga alarm untuk diingatkan makan dan tidur. Biayanya beragam mulai dari puluhan ribu saja sudah bisa teleponan cukup lama.

Dalam iklannya, penyedia jasa bersedia menemani klien hingga tertidur. Ada yang berdurasi 3 jam hingga 5 jam. Waktunya dimulai pukul 23.00 hingga 03.00 pagi. Tarif Rp 25-40 ribu. Sedangkan untuk tarif chatting tarifnya Rp 15- 135 ribu untuk 1-7 hari.

Salah satu akun yang menyediakan jasa tersebut ialah @kusumandaru, dokter sekaligus selebtwit. “Sleep call ditemeni ngobrol sampai bobok, sama dokter anestesi aja, dari sebelum tidur sampai kamu bangun tidur juga tetep dijagain” cuitnya (9/6) lalu.

Baca Juga : Saat Lagi Healing 2 Mahasiswi Disambar Petir, 1 Mahasiswi Tewas

Cuitan tersebut pun mendapat reaksi beragam dari warganet

“Ada fasilitas bangunin juga ga mbak”.

“Bayarnya bisa pakai BPJS?”.

“Ada aja jasa jaman sekarang”.

“Mantap banget”.

Psikolog Reynitta Poerwoto menyebut alasan merebaknya jasa sewa pacar dan sleep call salah satunya karena banyak orang merasa kesepian. “Salah satunya kebutuhan untuk memiliki hubungan dengan orang lain, perasaan itu memang muncul karena manusia adalah makhluk sosial, karena kebutuhan ini kurang terpenuhi, makanya memakai jasa sewa ini” tuturnya.

Secara psikologi, seseorang butuh teman, ingin ditemani, orang-orang di sekitarnya belum tentu bisa memenuhi kebutuhan tersebut. Namun jasa sewa pacar dan sleep call ini beda dengan open booking (BO). BO menjurus kepada aktivitas dan layanan seksual, sedangkan sewa pacar dan sleep call hanya sebatas pertemanan.

Jika dalam chatting atau aktifitas bersama pacar sewaan tidak ada pembicaraan menuju hal seksual, maka jasa ada batasannya. Jasa hanya memberikan pertolongan untuk menemani rasa kesepian, dengan mendengarkan curhat, bepergian bersama, dan lainnya, bukan berhubungan dengan teman secara seksual.

Baca Juga : Jasa Sewa Pacar Semakin Marak, Ini Pendapat Psikolog