Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Bantu Bayarkan Biaya RS Ibunda

Tyas Mirasih berbagi cerita tentang bagaimana Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membantunya mengatasi kesulitan finansial karena biaya perawatan ibunya. Simak selengkapnya di sini!

Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Bantu Bayarkan Biaya RS Ibunda
Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Bantu Bayarkan Biaya RS Ibunda. Gambar : Kolase Instagram/@tyasmirasih/@raffinagita1717

BaperaNews - Tyas Mirasih baru-baru ini mengungkapkan kebaikan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Pada saat dirinya mengalami kesulitan finansial ketika ibunya dirawat di rumah sakit, Tyas merasa terbantu oleh bantuan dari pasangan tersebut.

Kejadian ini terjadi ketika ibu Tyas Mirasih dirawat cukup lama di rumah sakit. Dalam kondisi di mana biaya perawatan yang terus membengkak menjadi beban, terlebih lagi karena sang ibu tidak memiliki asuransi.

Tyas mengungkapkan bahwa pada saat itu, ia memutuskan untuk meminta bantuan kepada Raffi dan Nagita. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan menjual koleksi tasnya, dengan tujuan untuk membayar biaya perawatan rumah sakit ibunya.

"Saya menjual tas-tas saya, salah satunya saya tawarkan kepada Gigi. Saya tidak hanya menawarkan kepada dia, tapi kepada semua orang," jelasTyas.

Baca Juga: Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratisan di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Dalam situasi yang sulit, Tyas merasa bingung tentang bagaimana cara untuk menutupi biaya rumah sakit yang terus bertambah. Bahkan, ia sampai harus menjual mobilnya demi memenuhi kebutuhan tersebut.

"Pada saat itu, karena ibu saya tidak memiliki asuransi, saya sampai menjual mobil. Saya bingung harus bagaimana," ungkapnya.

Tidak disangka, Nagita Slavina menolak untuk membeli tas dari Tyas, dan malah memberikan bantuan secara cuma-cuma. Bantuan yang diberikan oleh Nagita dan Raffi terbilang cukup besar dalam membantu Tyas menghadapi situasi tersebut.

"Nagita berkata 'saya akan membantu, kamu jual saja tasnya kepada orang lain'. Terima kasih banyak karena jumlah bantuannya sangat besar dan sangat membantu saya pada waktu itu," ujar Tyas dengan rasa terima kasih.

Baca Juga: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rayakan Ulang Tahun Bareng Pake Kostum SMA