Pinkan Mambo Dipaksa Ngamen di Lampu Merah Oleh Suami, Warganet Kesal

Viral video di media sosial memperlihatkan Pinkan Mambo sedang ngamen mengenakan kaus tangan pendek dan rok jeans mini.

Pinkan Mambo Dipaksa Ngamen di Lampu Merah Oleh Suami, Warganet Kesal
Pinkan Mambo Dipaksa Ngamen di Lampu Merah Oleh Suami, Warganet Kesal. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Instagram/@lambe_turah

BaperaNews - Sebuah video menunjukkan aksi Pinkan Mambo yang menjadi pengamen di jalanan, diperintah oleh suaminya, Arya Khan, telah menjadi perbincangan di media sosial. Video tersebut menuai reaksi prihatin dari warganet yang menyayangkan perlakuan Arya Khan terhadap sang istri.

Dalam video yang diunggah oleh akun gosip @lambe__danu, Pinkan Mambo ngamen mengenakan kaus tangan pendek dan rok jeans mini, sambil menyanyikan lagu "Teman Tapi Mesra" dan berjoget di sekitar lampu merah.

Arya Khan, suaminya, memegang kamera dan memberikan berbagai perintah kepada Pinkan, termasuk meminta agar ia berlari, berjoget, dan bahkan berakting nangis di tengah lampu jalanan.

Arya Khan terdengar menyuruh Pinkan dengan nada yang terkesan memerintah, bahkan saat Pinkan menolak untuk melakukannya. Alasannya, Arya mengatakan bahwa itu adalah balasan karena sebelumnya Pinkan telah "ngerjain" dirinya.

"Tadi kamu ngerjain aku, kau harus menangis nanti di lampu merah," ujar Arya Khan dalam video tersebut.

Baca Juga : Video Pinkan Mambo Bertengkar Dengan Arya Khan Tersebar, Ada Kata Cerai?

Warganet menanggapi video Pinkan Mambo ngamen tersebut dengan rasa kesal dan prihatin. Meskipun menyadari bahwa video itu mungkin hanya untuk konten TikTok, banyak yang merasa bahwa Arya Khan melewati batas dengan memperlakukan istrinya seperti itu.

Beberapa komentar dari warganet mengecam sikap Arya Khan dan menunjukkan ketidaknyamanan mereka terhadap cara Arya memerintah Pinkan Mambo.

"Gak suka sama nada suara lakinya dan cara dia memerintah Pinkan, mohon maaf banget walaupun buat lucu-lucuan tapi gua mah gak bisa denger suara laki kek bentak gtu," tulis akun @arini***.

"Gak ada lucunya, nyari duit lewat konten gak gini caranya, kok kayak gini sih mbak Pinkan??! Sedih liatnya," timpal @nini_n***.

"Ya Allah miris, serasa harga diri sendiri yang jatuh.. sebenarnya kalau nyanyi lagi pasti lagunya booming," komentar akun @elita***.

Baca Juga : Cinta Sederhana Arya Khan dan Pinkan Mambo: Temani Jualan Singkong