Ria Ricis Tegaskan Sikap Tetap Ingin Ceraikan Teuku Ryan

Absen sidang percerain, sikap Ria Ricis tetap tegaskan untuk bercerai dari Teuku Ryan. Simak Berita Selengkapnya!

Ria Ricis Tegaskan Sikap Tetap Ingin Ceraikan Teuku Ryan
Ria Ricis Tegaskan Sikap Tetap Ingin Ceraikan Teuku Ryan. Gambar: Instaram/@riaricis1795

BaperaNews - Sidang perceraian antara Ria Ricis dan Teuku Ryan kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel) pada Senin (22/4). 

Kedua pihak, baik Ria Ricis maupun Teuku Ryan, tidak hadir dalam sidang tersebut. Keduanya hanya diwakili oleh kuasa hukum masing-masing.

Meskipun absen, Ria Ricis tetap menyampaikan pesan melalui surat yang dibacakan oleh pengacaranya, Hendra K. Siregar. 

Dalam surat tersebut, Ria Ricis mengucapkan terima kasih atas doa yang diberikan oleh masyarakat dan media kepada dirinya dan suaminya.

"Dalam kesempatan ini saya ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh teman-teman media dan seluruh masyarakat yang mendoakan terbaik untuk saya, Ryan, dan keluarga kami," ungkap Ria Ricis melalui surat yang dibacakan di PA Jaksel.

Ria Ricis juga menjelaskan bahwa sidang perceraian antara dirinya dan Teuku Ryan telah mencapai agenda kesimpulan. Ia meminta doa agar sidang tersebut dapat berjalan lancar hingga pembacaan putusan.

"Saat ini sidang sudah masuk ke agenda kesimpulan dari masing-masing pihak. Untuk itu, saya meminta didoakan agar sidang dapat berjalan lancar hingga nanti dengan pembacaan putusan," tulis Ricis melalui kuasanya.

Baca Juga : Teuku Ryan Rela Disumpah Al-Qur'an di Depan Keluarga Usai Isu Selingkuhi Ria Ricis

Meskipun dalam surat tersebut Ria Ricis menegaskan keinginannya untuk bercerai dari Teuku Ryan, keduanya sepakat untuk tetap bertanggung jawab atas tumbuh kembang anak tunggal mereka, Moana.

"Mengenai sikap saya sampai dengan hari ini masih sama, yaitu sesuai dengan gugatan. Secara agama kami berdua telah memiliki kewajiban yang sama terhadap Moana, kewajiban untuk memberikan waktu dan perhatian yang cukup untuk tumbuh kembang Moana," ungkap Ricis melalui Hendra.

Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada 2019 dan memiliki seorang anak perempuan bernama Moana. 

Ria Ricis mengajukan gugatan cerai di PA Jaksel pada 30 Januari setelah pernikahan mereka berlangsung kurang dari tiga tahun. Dalam gugatannya, Ria Ricis meminta cerai, nafkah anak, dan hak asuh anak atas Moana. 

Meski demikian, keduanya berharap agar silaturahmi antara mereka dan keluarga besar Ryan dapat tetap terjalin.

Baca Juga : Teuku Ryan Inginkan Hak Asuh Anak Ria Ricis