Trailer Film Bayi Ajaib : Adegan Ikonik Kembali Lagi!

Film remake Bayi Ajaib resmi merilis trailernya pada Jumat (23/12) dan muncul adegan-adegan ikonik yang ada di dalam film Bayi Ajaib versi terdahulunya.

Trailer Film Bayi Ajaib : Adegan Ikonik Kembali Lagi!
Film Bayi Ajaib. Gambar : Instagram/@falconpictures_

BaperaNews - Film Bayi Ajaib resmi merilis trailernya pada Jumat (23/12). Dalam trailer film Bayi Ajaib yang berdurasi 2 menit itu diperlihatkan adegan-adegan ikonik yang ada di dalam film Bayi Ajaib versi terdahulunya.

Sutradara film Bayi Ajaib, Rako Prijanto, memastikan bahwa film remake ini dibuat tidak jauh dari versi aslinya.

"Kami pasti tidak menghilangkan beberapa adegan ikonik di film ini. Namun, kami melakukan beberapa pembaharuan karakter dengan mengganti namanya saja," kata Rako Prijanto dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com pada Jumat (23/12).

Vino G Bastian yang sebelumnya sukses memerankan tokoh Dodo Rozak dalam film Miracle in Cell No. 7 mengaku sangat senang bisa terlibat dalam proyek film Bayi Ajaib.

"Ketika saya dapat izin me-remake film yang dibintangi aktor legendaris adalah kesempatan yang terhormat buat saya," kata Vino G Bastian.

Sementara, Adipati Dolken saat memerankan tokoh Dorman, ia melihat sisi antagonis pada dirinya. "Gue merasa ini film pertama gue yang antagonis dan gue merasa di diri gue ada antagonisnya juga. Gue senang banget di karier akting gue ada karakter seperti ini," ujarnya. 

Baca Juga : Film Karya James Wan, "M3GAN" Siap Menghantui Penonton Awal Tahun 2023

Sara Fajira mengaku mendapat dukungan dari ibunya, untuk terlibat di film Bayi Ajaib. "Saya kasih tahu ke ibu, kalau saya terlibat di dalam film remake Bayi Ajaib, dan ibu saya sangat senang. Karena, ibu saya penggemar film ini. Tahu saya main di film versi remake-nya, ibu saya sangat senang," imbuhnya penuh semangat.

Sebagai informasi, film Bayi Ajaib menceritakan tentang Kosim dan Dorman tengah berambisi jadi Lurah di sebuah desa.

Desa itu diketahui memiliki tambang intan. Guna menyukseskan keninginannya, masing-masing merebut simpati warga dengan cara berbeda.

Kosim, orang kaya mendadak usai menemukan sebutir intan, membagi-bagikan uang kepada warga. Di sisi lain, Dorman sebagai keturunan Portugis meminta tolong kepada Alberto Domenique, leluhurnya yang dikubur di desa itu. Pada saat yang sama, Sumi alias istri Kosim tengah hamil.

Hasil pengamatan dukun setempat menyebut ada yang aneh dengan kandungan Sumi. Usut punya usut, ternyata Sumi pernah terperosok di makam Alberto Domenique.

Ramalan dukun benar, mulai terjadi hal-hal mistis selepas Sumi melahirkan. Sorot mata bayi dari Sumi dan Kosim membawa petaka.

Apa saja hal-hal menyeramkan yang terjadi? Dorman atau Kosim yang akhirnya terpilih jadi Lurah? Bagaimana para sesepuh desa melawan hal gaib dari bayi ajaib itu? Saksikan Film Bayi Ajaib bakal tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 19 Januari 2022.

Link Trailer Film Bayi Ajaib:

https://youtu.be/ln_McsWpqY0 

Baca Juga : Promo Buy 1 Get 1 Film KKN Di Desa Penari 2, Simak Cara Dapat Tiketnya!