Sus Rini Panik dan Ketakutan usai Panen Saweran saat Live Bareng Cipung

Sus Rini mendapatkan banyak gift, tetapi ia mengungkapkan kepanikannya saat live bersama Cipung di TikTok. Simak selengkapnya di sini!

Sus Rini Panik dan Ketakutan usai Panen Saweran saat Live Bareng Cipung
Sus Rini Panik dan Ketakutan usai Panen Saweran saat Live Bareng Cipung. Gambar : Instagram/@riniperdiyanti

BaperaNews - Sus Rini, pengasuh Rayyanza alias Cipung, baru-baru ini mengadakan siaran langsung di TikTok. Namun, apa yang seharusnya menjadi momen yang menyenangkan berubah menjadi ketakutan bagi Sus Rini karena panen saweran yang berlangsung selama siaran tersebut.

Dalam siaran live-nya, Sus Rini berada bersama Cipung. Namun, meskipun Cipung berada di sana, sosoknya tidak ditampilkan dalam video live tersebut. Hanya suara riang dari Cipung yang terdengar, sementara Sus Rini tampak ketakutan dan panik.

Selama siaran live TikTok, berbagai stiker muncul di layar sebagai representasi dari gift yang diberikan oleh penonton kepada Sus Rini. Mulai dari stiker angsa, anjing, kereta, hingga paus, semuanya melambangkan nilai gift yang beragam. Gift paus, misalnya, memiliki nilai sebesar Rp400 ribu, sementara gift-gift lainnya rata-rata bernilai di atas Rp100 ribu.

Meskipun merasa bahagia dan bersyukur karena mendapatkan banyak gift dari penonton, Sus Rini juga merasa takut dan cemas karena keberadaan Cipung di sisinya. Ia khawatir bahwa kebaikan penonton dalam memberikan gift bisa saja dipicu oleh adanya Cipung dalam video live tersebut.

"Jadi takut Sus, jangan-jangan karena ada adek (Rayyanza)," kata Sus Rini seperti dikutip dari video unggahan akun TikTok @heiimariaa pada Sabtu (20/4).

Baca Juga: Rayyanza 'Cipung' Menahan Kantuk di Acara Sahur Kena Tegur KPI

Ketakutan Sus Rini semakin terlihat ketika Cipung bereaksi girang setiap kali muncul gift TikTok paus. Sementara Cipung terlihat bersemangat, Sus Rini justru terlihat gelisah dan cemas. Ia bahkan melarang Cipung untuk menyebut soal paus agar tidak ada lagi penonton yang memberikan gift.

"Ih adek. Takut suster. Aduh Sus Rini deg-degan," ujarnya lagi.

Menyadari kepanikan pengasuhnya, Cipung berusaha untuk menenangkan Sus Rini dengan mengatakan bahwa dirinya berani. Namun, Sus Rini tetap merasa takut dan khawatir atas situasi tersebut.

"Iya Ajja berani, tapi Sus Rini yang takut. Nanti dikiranya ada apa-apa gitu," ujar Sus Rini.

Selama siaran live Sus Rini, beberapa warganet meminta Sus Rini untuk memperlihatkan sosok Cipung, namun permintaan tersebut ditolak oleh Sus Rini. Ia mungkin merasa khawatir akan disalahpahami atau dikritik seperti yang dialami oleh Lala, pengasuh Rafathar, yang dituduh melakukan eksploitasi terhadap anak yang diasuhnya.

Baca Juga: Nagita Slavina Dirujak Gegara Kasih Minum Bekas ke Sus Rini