Sebelum Meninggal Dunia, Melitha Sidabutar Sempat Ingin Segera Menikah

Melalui unggahan di Instagram, Glen Imanuel Sanjaya mengenang momen indah bersama Melitha Sidabutar dan pesan terakhirnya. Baca selengkapnya di sini!

Sebelum Meninggal Dunia, Melitha Sidabutar Sempat Ingin Segera Menikah
Sebelum Meninggal Dunia, Melitha Sidabutar Sempat Ingin Segera Menikah. Gambar : Instagram/@melithatricia

BaperaNews - Melitha Sidabutar, yang baru-baru ini meninggal dunia pada Senin (8/4), meninggalkan sejumlah harapan dan kerinduan yang terabadikan dalam pesan-pesan terakhirnya.

Salah satunya adalah keinginannya untuk segera menikah, seperti yang diungkapkan dalam percakapan dengan kekasihnya, Glen Imanuel Sanjaya.

Pada Rabu (17/4), Glen Imanuel Sanjaya mengenang momen indah bersama Melitha Sidabutar saat merayakan ulang tahunnya pada tahun 2023. Namun, kali ini, Glen harus menghadapi kenyataan bahwa Melitha tidak lagi berada di sampingnya untuk merayakan hari itu bersama.

Melalui unggahan di Instagram, Glen mengungkapkan momen-momen bahagia yang mereka lewati bersama.

Dalam percakapan chat dengan Melitha, terlihat betapa kerinduannya pada Glen dan keinginannya untuk segera menikah. Melitha bahkan menulis pesan yang mengungkapkan kerinduannya pada Glen dan keinginannya untuk tidak berpisah darinya. 

Baca Juga: Mimi Peri Curhat Ayahnya Meninggal Tak Ada yang Melayat karena Mualaf

Glen juga menepati janji-janjinya kepada Melitha dan saudara kembarnya yang telah meninggal, Melisha. Ia menegaskan bahwa ia akan tetap setia menjaga keluarga Melitha setelah kepergian mereka berdua.

Dalam unggahan terbaru, Glen mengungkapkan rasa takutnya kehilangan Melitha untuk selamanya. Ia membagikan pesan suara dari Melitha yang mengirimkan ucapan sayang dari rumah sakit, memberikan kekuatan dan ketenangan baginya di tengah ketakutannya akan kehilangan.

Melalui unggahan tersebut, Glen juga menegaskan janji-janjinya untuk semakin kuat dalam imannya dan setia melayani Tuhan Yesus. Ia berjanji untuk bangkit dan tetap percaya bahwa kasih Tuhan akan melimpah bagi mereka yang percaya.

Baca Juga: Mutia Ayu Percayakan Yura Yunita Bawakan Lagu Terakhir Glenn Fredly 'Keluarga'