Suami Dikirimi Foto Vulgar Pramugari, Fitri Carlina: Harus Percaya Aja Lah

Fitri Carlina berbicara tentang pengalamannya memergoki suaminya, seorang pilot, menyimpan foto vulgar pramugari di ponsel.

Suami Dikirimi Foto Vulgar Pramugari, Fitri Carlina: Harus Percaya Aja Lah
Suami Dikirimi Foto Vulgar Pramugari, Fitri Carlina: Harus Percaya Aja Lah. Gambar : Instagram/@fitriarlina

BaperaNews - Fitri Carlina mengungkap pernah memergoki suaminya, Hendra Sumendap yang bekerja sebagai pilot menyimpan foto vulgar pramugari di ponsel.

Menurutnya pekerjaan sebagai pilot memang tidak luput dari godaan pramugari-pramugari cantik. Namun selama 9 tahun berumah tangga, Fitri Carlina merasa ia harus percaya saja dengan suaminya dan tidak cemburu berlebihan.

“Terakhir aku cemburu sama mas Hendra itu waktu awal pacaran, itu yang terakhir. Aku cemburunya bukan karena pramugari tapi ke temennya dia” kata Fitri Carlina ketika podcast di kanal YouTube AlElDul TV.

Meski mengaku selama ini tidak cemburu, Fitri mengakui selama ini memang suaminya masih sering mendapat kiriman foto vulgar pramugari. Fitri yakin suaminya setia dan tidak tergoda meski dikelilingi pramugari cantik.

“Alhamdulillah sampai  sekarang suamiku tidak tergoda meski pilot dikelilingi pramugari-pramugari cantik. Tapi pernah memang mas Hendra sampai dikirimi foto vulgar pramugari” imbuhnya. 

Baca Juga : Rekaman Percakapan Terkait Pencucian Uang Dirut PT Taspen dan Istri Tersebar di TikTok

Maia yang mewawancarai pun penasaran bertanya di maskapai penerbangan mana hal itu terjadi dan Fitri memilih merahasiakannya.

“Off cam bun” jawab Fitri sembari tertawa.

Fitri menegaskan ia tidak mau cemburu berlebihan pada suaminya sebab telah terbiasa hidup bertahun-tahun bersama dan Fitri memilih menyerahkan semuanya pada Tuhan. Fitri dan Hendra telah saling mengenal selama 18 tahun, keduanya menikah di tahun 2014.

“Kalau soal insecure ya pasti lah. Yakin aja, serahkan sama yang di atas. Kadang cemburu kadang enggak, enggak tahu ya. Ya intinya harus percaya saja karena masalah kita bukan itu” pungkasnya.

Fitri sebelumnya sempat membahas tentang gaji pilot usai pedangdut Dewi Persik pamer gaji kekasihnya yang juga seorang pilot. Kala itu, Dewi menyebut gaji Rully mencapai Rp 200 juta.

Fitri menjelaskan gaji pilot berbeda sesuai perusahaan dan tingkatan jam terbangnya, namun menurutnya hal ini ialah hal pribadi yang tidak perlu dibahas serta berhubungan pula dengan kerahasiaan perusahaan maskapai penerbangan.

“Besar kecilnya gaji pilot sesuai perusahaannya kan masing-masing berbeda, sesuai tingkatan juga, jabatan, jam terbang. Sebenarnya gaji itu kan masalah sensitif ya, sebaiknya tidak usah dibahas karena itu berhubungan tidak hanya materi saja namun juga pada perusahaannya” tandas Fitri.

Baca Juga : Lady Nayoan Maafkan dan Lupakan Perselingkuhan Rendy Kjaernett