Sinopsis My Nerd Girl, Web Series Naura Ayu dan Devano Danendra Sebagai Kekasih

Web series My Nerd Girl yang diperankan oleh Naura Ayu dan Devano Danendra baru saja menayangkan episode pertama dan ditonton lebih dari satu juta orang!

Sinopsis My Nerd Girl, Web Series Naura Ayu dan Devano Danendra Sebagai Kekasih
Poster Web Series My Nerd Girl. Gambar: Instagram.com/ @Naura.ayu

BaperaNews - Web series My Nerd Girl baru saja menayangkan episode pertama dan membuat pencapaian fantastis ditonton lebih dari satu juta orang, drama yang diangkat dari Wattpad tersebut tayang pada 26 Februari 2022, Naura Ayu dan Devano Danendra yang merupakan pasangan kekasih di dunia nyata menjadi peran utamanya, keduanya sebelumnya sudah pernah bertemu di drama DoReMi & You pada tahun 2021.

My Nerd Girl diangkat dengan judul yang sama dengan Wattpadnya karya Aidah Harisah, bercerita tentang saudara kembar perempuan bernama Fara dan Rea yang diperankan Naura Ayu. Fara ialah siswi yang culun di sekolah, sering dibully oleh teman-temannya. Misteri tentang kematian Rea membuat Rea menyamar menjadi adiknya untuk mengetahui sebab di baliknya.

Misi Rea pun berhasil mengecoh teman-teman sekolah Fara, namun di tengah jalan penyelidikan untuk mengetahui sebab kematian adiknya tidak berjalan mulus, ia terlibat hubungan yang rumit dengan Reyhan (Devano Danendra) yang ternyata diam-diam dikencani Fara.

Reyhan (Devano Danendra)  adalah cowok pintar dan populer di sekolahnya, dipuja oleh para siswi, namun ternyata Reyhan menyukai Fara yang biasa saja dan tidak terlalu peduli dengan sekitarnya, ketika mereka semakin dekat, Reyhan pun curiga dengan Fara yang seperti bukan yang ia kenal sebelumnya, teman-teman Fara juga heran melihatnya tiba-tiba jadi pintar setelah bolos sekolah selama dua minggu.

Baca Juga: Resmi Jadi Vokalis Baru Dewa 19, Ello: Seperti Mimpi!

Reyhan dikenal tampan dan populer, banyak siswi yang jatuh hati padanya, namun is justru menyukai Fara dan diam-diam berkencan dengannya, ia hanya memperhatikan Fara, sehingga ketika Rea menyamar, Reyhan merasa curiga karena gadis idamannya tersebut punya sifat yang berbeda meskipun secara fisik mereka sama.

Selain itu, Rea juga kaget ketika mengetahui Suki (ibunya) yang diperankan Ashira Zamita ternyata benci dengan adiknya, sikap ibunya memusingkan karena sering mengalami perubahan suasana hati. Drama ini menarik perhatian karena menarik isu umum di dunia sekolah yakni tentang bully sesama siswa, prestasi sekolah, dan percintaan remaja, drama ini juga punya jalan cerita menarik dan penuh misteri, susah untuk ditebak yang jelas menimbulkan rasa penasaran oleh semua penontonnya.

Anda bisa menonton drama My Nerd Girl yang dibinytangi oleh Naura Ayu dan Devano Danendra secara streaming di aplikasi Vidio Original setiap hari Sabtu mulai jam 00.00 WIB, jumlah episodenya ada 8.

Baca Juga: Mesra Banget! Okin Pamer Kebersamaan Dengan Rachel Venya Di Instagram