SEVENTEEN Akan Comeback Dengan Mini Album FML

Boygrup asal Korea Selatan SEVENTEEN akan comeback dengan mini album terbaru mereka yang bertajuk FML.

SEVENTEEN Akan Comeback Dengan Mini Album FML
SEVENTEEN Akan Comeback Dengan Mini Album FML. Gambar : Twitter/@pledis_17

BaperaNews -  Boygrup asal Korea Selatan SEVENTEEN comeback menyapa penggemar seluruh dunia dengan mini album terbaru mereka yang bertajuk FML.

Album ke-10 ini dirilis pada 24 April 2023 pukul 18.00 waktu Korsel. Bersamaan dengan rilisnya mini album FML tersebut, MV Super yang jadi salah satu lagu utamanya juga diunggah.

Lagu Super ditulis dan diciptakan oleh S. Coups, Vernon, dan Woozi bersama August Rigo dan Bumzu. Mengisahkan tentang suara yang menceritakan bagaimana boyband SEVENTEEN ini terus berkembang.

Lagu tersebut terinspirasi dari Sun Wukong (Sonogong) dari seluruh dunia. Selain Super, lagu lain yang juga ada di album FMI ialah Fuck My Life, Fire, I Don’t understand But I Luv U, April Shower, dan Dust.

Album SEVENTEEN comeback terbaru ini dirilis usai 9 bulan mereka merilis album repackage ke-4 berjudul Sector 17 pada Juli 2022 lalu.

Awal tahun 2023 ini unit SEVENTEEN BSS duduk di berbagai chart musik lokal Korsel dengan lagu mereka Fighting ft Lee Young Ji.

Lagu ini mendapat perhatian, bertema lagu kebangsaan pekerja berkerah biru di perjalanan mereka sepanjang hari kerja tiap pagi.

Baca Juga : Berada di Puncak Kesuksesan, Segini Penghasilan Member BLACKPINK!

SEVENTEEN ialah boyband dari Pledis Entertainment. Album FML menunai perhatian besar dari penggemar, berhasil cetak rekor pre order. Sudah Ada 4,64 juta pre order untuk album FML, angka ini ialah yang terbesar dalam sejarah Kpop, bahkan mengalahkan jumlah pre order musisi terkenal asal Korsel lain seperti BTS dan BLACKPINK.

Salah satu member SEVENTEEN, S.Coups menyebut mini album FML tidak hanya berisi tentang apa yang ingin mereka kejar, tapi menyampaikan pesan tentang apa saja yang mereka sukai.

“Kami harap kalian suka dan mendapat kekuatan dari album ini, kami mengerjakannya lebih keras dan lebih percaya diri dibanding album sebelumnya” tutur Coups.

“Sekujur tubuhku merinding ketika pertama kali mendengar lagu Super, saya jadi lebih percaya diri dari sebelumnya dan ingin menunjukkan kekuatan SEVENTEEN comeback” sambung member lain, Dino.

Album FML SEVENTEEN ini bisa dibeli oleh penggemar seluruh Indonesia dari laman resmi Pledis Entertainment atau di e-commerce dengan harga Rp 364.851-398.000. Album akan dikirim langsung dari Korsel, biasanya pengiriman Korsel - Indonesia memakan waktu 3-4 minggu.

Baca Juga : BTS Isi Soundtrack Serial Film Animasi Bastions