Resmi! Chelsea Islan Dan Rob Clinton Kardinal Menikah Di Gereja Katedral

Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal resmi menikah pada Kamis (8/12) di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Pernikahan digelar secara tertutup hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.

Resmi! Chelsea Islan Dan Rob Clinton Kardinal Menikah Di Gereja Katedral
Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal menikah. Gambar : Instagram/@robclintonkardinal

Baperanews - Kabar bahagia datang dari Chelsea Islan dan kekasihnya, Rob Clinton Kardinal. Pada Kamis (8/12), Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal resmi menikah di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal digelar secara tertutup, hanya dihadiri oleh keluarga kedua mempelai dan kerabat terdekat. 

Kabar pernihakan pasangan tersebut terlihat dari Instagram story @darejow, terlihat Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal sedang melangsungkan pemberkatan pernikahan di Gereja Katedral.

Suasana pernikahan begitu mengharukan, Chelsea Islan yang begitu cantik dan anggun menggunakan gaun berwarna putih, sedangkan Rob Clinton menggunakan setelan jas berwarna cokelat muda. 

Proses pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton begitu tenang dengan diiringi alunan lagu rohani berjudul "Sentuh Hatiku". Chelsea Islan dan Rob Clinton berdiri di depan altar menghadap ke Pastor untuk mengucapkan janji pernikahan. 

Usai mengucap janji pernikahan, kemudian Pastor meresmikan hubungan Chelsea Islan dan Rob Clinton menjadi suami istri. Chelsea Islan dan Rob Clinton langsung berciuman sebagai simbol telah diresmikan menjadi suami istri. 

Setelah pemberkatan pernikahan dilakukan, Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal menyempatkan diri untuk menyapa para wartawan dari dalam mobil pengantin. Pasangan suami istri tersebut memberikan senyuman kebahagiaan dari dalam mobil, tangannya melambai ke arah wartawan. 

"Makasih ya semuanya," ucap Chelsea Islan dari dalam mobil. 

Pada masa-masa pacaran, Chelsea Islan dan Rob Clinton jarang memamerkan kemesraannya di depan kamera. Kemudian, sekitar bulan Oktober 2022, mereka membuat kejutan dengan bertunangan, usai foto pertunangan mereka beredar di media sosial. 

Setelah menjalin hubungan yang cukup lama, kini Chelsea Islan dan Rob Clinton resmi menjadi pasangan suami istri. 

Baca Juga : Kaesang Pangarep Undang Netizen Di Pernikahannya, Begini Syaratnya!

Profil Chelsea Islan 

Aktris bernama lengkap Chelsea Elizabeth Islan lahir pada 2 Juni 1995. Chelsea Islan merupakan seorang aktris Indonesia keturunan Amerika Serikat. Chelsea Islan mengawali karirnya di tahun 2011, ia menjadi pemenang pertama dalam kontes Gogirl! Look. 

Chelsea Islan pertama kali bermain film pada tahun 2013, Chelsea mendapatkan peran dalam film pertamanya sebagai Annalise di "Refrain". Chelsea Islan merupakan salah satu aktris yang sangat berbakat dalam setiap peran yang dimainkan. 

Pembuktiannya adalah dengan meraih banyak penghargaan dalam Ajang penghargaan film bergengsi, salah satunya pemeran Utama Wanita Terbaik dalam film "Rudi Habibie". 

Jauh sebelum menikah dengan Rob Clinton Kardinal, Chelsea islan lebih dulu menjalin hubungan dengan Dhaffa Wardhana. Dhaffa Wardhana merupakan putra dari artis senior Marini Zumarnis. 

Profil Rob Clinton Kardinal

Rob Clinton Kardinal lahir pada 14 April 1993. Rob Clinton merupakan seorang pengusaha dan juga politikus muda asal Indonesia. Rob Clinton ternyata putra dari anggota Komisi X DPR RI Fraksi Partai Golkar, Robbert Joppy Kardinal. Ia mengikuti jejak sang ayah menjadi politikus muda yang tergabung dengan Partai Golkar. 

Tak hanya itu, Rob Clinton Kardinal juga merupakan pemilik dari salah satu tim Esports terbesar di Indonesia yakni Onic Esports. Onic Esports dibentuk pada Juli 2018 dan berkiprah di berbagai cabang game seperti Free Fire, Mobile Legends, PUBG Mobile dan Valorant.

Onic Esports juga menjadi salah satu tim Esports terbesar di Indonesia dengan rivalnya yakni RRQ dan EVOS Legends.

Baca Juga : Viral Wanita Batal Nikah H-3, Ternyata Begini Kejadiannya!