Setelah Tabrak Porsche, Kini Xpander Tabrak Kafe di Surabaya

Mitsubishi Xpander kembali menjadi sorotan setelah menabrak sebuah cafe setelah sebelumnya menabrak showroom mobil mewah. Simak selengkapnya di sini!

Setelah Tabrak Porsche, Kini Xpander Tabrak Kafe di Surabaya
Setelah Tabrak Porsche, Kini Xpander Tabrak Kafe di Surabaya. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Instagram/cvt.indonesia

BaperaNews - Mitsubishi Xpander kembali mencuri perhatian setelah terlibat dalam kecelakaan, kali ini bukan hanya menabrak showroom mobil mewah seperti sebelumnya, tetapi juga menabrak sebuah cafe di Surabaya.

Insiden ini ramai di media sosial setelah sebuah video amatir viral menampilkan kekacauan yang diakibatkan oleh Xpander tabrak cafe tersebut.

Video tersebut memperlihatkan sebuah cafe dalam keadaan porak-poranda, dengan pecahan kaca berserakan di lantai hingga ke jalan. Lampu-lampu yang tergantung bergerak tak beraturan, menambahkan kekacauan di tempat kejadian. Seorang perempuan kemudian terlihat turun dari mobil Xpander dengan ekspresi wajah terkejut.

Keterangan dalam video menyebutkan bahwa kecelakaan tersebut melibatkan seorang perempuan yang mengemudikan mobil Xpander, dan kabarnya kejadian ini terjadi di Surabaya. Sebelumnya, Xpander juga terlibat dalam kecelakaan serupa di mana mobil tersebut menabrak showroom mobil mewah dan sebuah Porsche.

Insiden sebelumnya, yang juga terekam dalam video, menampilkan Xpander berwarna hitam menabrak showroom mobil mewah dengan kekuatan yang cukup besar sehingga menyebabkan pecahan kaca dealer berserakan.

Baca Juga: Video Viral! Mobil Xpander Tabrak Porsche Seharga Rp8,9 Miliar

Lebih parah lagi, mobil tersebut juga menabrak Porsche 911 GT3. Akibat tabrakan tersebut, kap mobil mewah itu mengalami kerusakan parah dan terbuka. Selain itu, pintu dealer yang ambruk juga menyebabkan mobil mewah lainnya di sebelah Porsche tergores akibat pecahan kaca dan besi yang berserakan.

Belum diketahui dengan pasti penyebab dari kecelakaan Xpander tabrak cafe ini, namun berdasarkan informasi, pengemudi diduga hilang kendali saat keluar dari parkiran.

Satpam yang berjaga di tempat kejadian pun terlihat mencoba mengamankan Xpander agar tidak kabur setelah kecelakaan terjadi.

Saat ini, pihak berwenang sedang menyelidiki lebih lanjut kedua kecelakaan tersebut untuk menentukan penyebabnya. Di samping itu, diharapkan pihak terkait dapat memberikan langkah-langkah preventif yang lebih efektif untuk mencegah terjadinya kecelakaan serupa di masa depan.

View this post on Instagram

A post shared by Bapera News (@baperanews)

Baca Juga: Pengemudi Xpander yang Tabrak Porsche Diduga Mabuk, Kini Ditangkap Polisi