Semakin Memanas! Kakak Putri Anne Sindir Amanda Manopo

Kakak Putri Anne diduga menyindir Arya dan Amanda melalui unggahan di akun Instagramnya. Simak selengkapnya!

Semakin Memanas! Kakak Putri Anne Sindir Amanda Manopo
Semakin Memanas! Kakak Putri Anne Sindir Amanda Manopo. Gambar : Kolase Instagram/@anneofficial1990/@amandamonopo

BaperaNews - Masih jadi misteri status hubungan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne. Rumah tangga keduanya diduga telah berakhir karena keduanya tak lagi pernah bersama dan saling menghapus foto kebersamaan di media sosial masing-masing.

Meski demikian baik Arya maupun Putri Anne belum pernah bicara terbuka terkait status rumah tangga mereka, masih resmi menjadi suami istri atau telah bercerai.

Putri Anne yang memutuskan melepas hijab dan berulang kali mengunggah postingan galau seolah sebagai pertanda berakhirnya pernikahan. Pernikahan Arya Saloka dan Putri mulai renggang ketika Arya Saloka bermain drama di sinetron ikatan cinta dengan Amanda Manopo.

Kala itu chemistry keduanya disebut sangat kuat, adegan-adegan romantis seolah terjadi begitu alami seperti bukan akting. Sinetron tersebut pun mendulang sukses di pasar. Namun tidak dengan rumah tangga Arya dan Putri Anne. Rumah tangga mereka seolah yang jadi korban dan tumbal untuk kesuksesan tersebut.

Diketahui Arya dan Amanda Manopo berperan sebagai suami istri dan diharuskan melakukan berbagai dialog dan interaksi romantis. Diduga keduanya mengalami cinta lokasi dan keromantisan terbawa ke dunia nyata. Baik Arya maupun Amanda Manopo sendiri belum pernah berkomentar langsung terkait hal ini. 

Baca Juga : Putri Anne Isyaratkan Move On dari Arya Saloka

Mirisnya, fans fanatik justru sempat menyerang Instagram Putri dan memintanya bercerai dengan Arya. Fans fanatik menyebut Arya lebih cocok berdampingan dengan Amanda. Pada akhirnya hubungan Arya dan Putri renggang.

Baru-baru ini Arya bahkan mengungkap ia datang ke acara ulang tahun anaknya, kemudian foto dan pergi. Jelas ini jadi pertanda bahwa Arya dan Putri tidak lagi tinggal serumah.

Terbaru, situasi makin memanas, kakak Putri Anne diduga menyindir Arya dan Amanda melalui unggahan di akun Instagramnya @miumiu_cicil. Kakak Putri menyebut ada 2 orang berkelakuan hina. Satunya merasa rupawan dan satunya pelakor.

“Si jakon bambang dan si kuda luar dua-duanya manusia hina. Yang satu pikirnya udah bagus banget rupawan yang satu lagi ga punya otak, mau jadi pelakor. Ketawa aja di atas penderitaan orang yang kehilangan kasih sayang. Mikir elo pelakor sombong dan munafik” tulis kakak Putri.

Warganet pun ramai memberi komentar pada unggahan tersebut, tak sedikit yang yakin Arya dan Putri memang telah bercerai dan Arya memiliki kedekatan khusus dengan Amanda.

“Akibat fans barbar, rumah tangga artis jadi hancur. Istri sah malah dihujat perselingkuhan malah didukung” komentar Ira**.

“Keluarin semua kak biar semua fans tau, aku ga pernah nonton tapi emang gemes sih istri sah dihujat mulu” timpal Anni**.

“Selamat netizen, ulah kalian berbuah kerusakan rumah tangga orang” tandas Citra**.

Baca Juga : Putri Anne Pamer Gambar Tato di Lengannya Usai Lepas Hijab dengan Rambut Pirang