Selama Februari, Jam Operasional LRT Jabodebek Beroperasi Sampai Jam 23.03

PT KAI merespons antusiasme masyarakat dengan memperpanjang jam operasional LRT Jabodebek hingga pukul 23.03 selama bulan Februari. Baca selengkapnya di sini!

Selama Februari, Jam Operasional LRT Jabodebek Beroperasi Sampai Jam 23.03
Selama Februari, Jam Operasional LRT Jabodebek Beroperasi Sampai Jam 23.03. Gambar : Dok. Setkab

BaperaNews - Seiring dengan tingginya antusiasme warga terhadap layanan LRT Jabodebek, PT KAI memutuskan untuk memperpanjang jam operasional LRT Jabodebek hingga pukul 23.03 selama bulan Februari 2024. Keputusan ini diambil setelah penerapan penambahan waktu mulai 16 Januari lalu, yang berhasil meningkatkan minat penggunaan LRT Jabodebek.

Manajer Public Relations LRT Jabodebek, Mahendro Trang Bawono, mengungkapkan bahwa sejak penambahan waktu layanan, minat warga untuk menggunakan LRT Jabodebek terus meningkat.

Pada periode 16 hingga 29 Januari 2024, LRT Jabodebek melayani sebanyak 552.903 pengguna, mencatatkan peningkatan sebesar 16 persen dibandingkan dengan periode yang sama pada bulan Desember 2023, yang hanya mencapai 478.256 pengguna.

Baca Juga: Ada Perubahan, Ini Jadwal Terbaru LRT Jabodebek Per 16 Januari!

Penambahan waktu layanan juga berdampak pada peningkatan jumlah perjalanan LRT Jabodebek, mencapai 264 perjalanan pada hari kerja (weekday) dan 240 perjalanan pada akhir pekan (weekend) serta hari libur nasional.

"Kami berharap dengan perpanjangan penambahan waktu layanan ini dapat mengakomodir kebutuhan pengguna dan memenuhi permintaan masyarakat yang terus meningkat," ungkap Mahendro Trang Bawono.

Baca Juga: LRT Jabodebek Alami Gangguan Diduga Peron Lepas