Sebelum Vakum di 2024, Noah Sampaikan Ungkapan Perpisahan di Circus Concerto

Sebelum hiatus 2024, band Noah menggelar konser 'Circus Concerto'. Gabungan musik dan atraksi sirkus, konser ini menjadi kenangan bagi para fans.

Sebelum Vakum di 2024, Noah Sampaikan Ungkapan Perpisahan di Circus Concerto
Sebelum Vakum, Noah Gelar Konser Circus Concerto Noah Sebelum Hiatus 2024 . Gambar : Istimewa

BaperaNews - Sebelum memasuki masa hiatus pada tahun 2024, Noah, menyelesaikan serangkaian konser yang tersisa. Salah satu konser yang menarik perhatian adalah "Circus Concerto: Music, Attraction, Illusion" yang sukses digelar pada Sabtu (7/10/2023).

Konser yang diselenggarakan oleh New Live Entertainment ini bukan hanya sekedar pentas musik biasa. Mereka menggabungkan esensi musik Noah dengan atraksi sirkus, menciptakan suasana panggung yang spektakuler. Saat sesi latihan pada Jumat (6/10/2023), di JIEXPO Convention Center & Theater, panggung tampak megah. Terdapat lengkungan berwarna merah dengan hiasan bulat kuning di kedua sisi panggung, ditambah dekorasi roda dan hiasan bergelantungan yang menambah sentuhan kesan sirkus.

Baca Juga : NOAH Umumkan Rencana Istirahat Panjang Pasca Konser di Bandung

Pada latihan tersebut, Ariel Noah memulai dengan melantunkan lagu hit "Ku Katakan Dengan Indah" dari album Bintang di Surga tahun 2004. Dengan outfit casual berupa kaus putih, celana hitam, dan sepatu kets, Ariel tampil energetik. Di belakangnya, tiga pemain sirkus ikut mendukung aksi panggung. Kemudian, suasana panggung berubah ketika Ariel melanjutkan dengan lagu "Di Balik Awan" dari tahun 2007. Lampu panggung berganti warna menjadi biru gelap, sementara layar belakang menampilkan visual awan dan bulan.

Tidak hanya memamerkan kemampuan vokalnya, Ariel Noah juga terlihat menikmati penampilannya. Dia memberi ruang kepada para penonton untuk ikut bernyanyi. “Tempat ku melihat…” ucapnya sambil mengarahkan mikrofon ke penonton, "Aku melihat…” lanjut Ariel menggoda penonton.

Khusus untuk konser Circus Concerto ini, tiket yang dijual bervariasi. Harga tertinggi ada pada kategori Best View yang dibanderol seharga Rp 5,5 juta. Terbatas hanya untuk 20 tiket, kategori ini memberikan pengalaman menonton dari posisi tengah atas. Sementara itu, kategori tiket termurah adalah Silver dengan harga Rp 750 ribu.

Keputusan Noah hiatus tentunya menjadi berita besar di industri musik Tanah Air. Mereka yang telah menyumbang banyak lagu hit selama bertahun-tahun ini akan sangat dirindukan oleh para penggemarnya. Namun, konser-konser seperti Circus Concerto tentunya akan menjadi kenangan indah bagi para fans sebelum masa vakum band ini.

@baperanews.com Sebelum hiatus 2024, band Noah menggelar konser 'Circus Concerto'. Gabungan musik dan atraksi sirkus, konser ini menjadi kenangan bagi para fans #noah #arielnoah #hiatus ♬ suara asli - ariesmaulanaaa08 - Aries Maulana



Baca Juga : Uki Klarifikasi Isu Andika Dikeluarkan Ariel dari Peterpan