Sarah Sechan Diduga Sindir Nagita Slavina, Kenapa?

Unggahan Instagram Sarah Sechan menimbulkan spekulasi sindiran terhadap Nagita Slavina terkait etika teriak-teriak di mall. Baca selengkapnya di sini!

Sarah Sechan Diduga Sindir Nagita Slavina, Kenapa?
Sarah Sechan Diduga Sindir Nagita Slavina, Kenapa?. Gambar : Instagram/@sarsehshoku

BaperaNews - Sarah Sechan diduga memberikan sindiran kepada seseorang melalui unggahan story di Instagram. Meskipun tanpa menyebutkan nama dengan jelas, sindiran tersebut diduga ditujukan kepada Nagita Slavina.

Dalam unggahan Instagram-nya pada Senin, (11/12), Sarah Sechan menyoroti etika teriak-teriak di mall ketika berada di negara asing.

Ia menyebut kebiasaan yang dianggap "sultan" di negara sendiri, tidak boleh dilakukan seenaknya di negara orang lain. Penggunaan kata "sultan" di sini menjadi pusat perhatian, dan banyak yang berspekulasi mengenai siapa yang dimaksud oleh Sarah Sechan.

"Di negara itu banyak orang kaya, jauh lebih kaya, tapi gak ada tuh yang teriak2 di mall panggil orang lain. Here's a tip: when you're NOT in the jungle or in a field, you can simply call your friend by phone and say 'I'm on this floor, by this shop, near this entrance.' Money really can't buy you class," tegas Sarah Sechan dalam unggahannya.

Baca Juga: Gideo Tengker Akan Laporkan Nagita Slavina dan Caca Tengker ke Bareskrim Polri

Banyak yang mengaitkan sindiran ini dengan Nagita Slavina, istri sultan Andara, yang sebelumnya sempat diketahui teriak-teriak memanggil Nia Ramadhani saat berada di mall Singapura. Video yang beredar memperlihatkan Nagita Slavina sedang asik video call dengan Nia Ramadhani dan memanggilnya dengan berteriak.

"Nia... denger gue gak (sambil berteriak). Nia.... denger gak? tuh denger kan cong," kata Nagita dalam video tersebut.

Unggahan Sarah Sechan ini langsung mencuri perhatian publik. Tagar terkait seperti #SarahSechanSindirNagita pun menjadi tren di media sosial.

Sebagian netizen menganggap sindiran tersebut sebagai bentuk kritik yang perlu diambil hikmahnya, sementara yang lain berpendapat bahwa hal ini hanya sebatas gosip tanpa substansi. Meskipun demikian, perbincangan mengenai etika dan perilaku di ruang publik tetap menjadi topik hangat di kalangan pengguna media sosial.

@baperanews.com Sarah Sechan diduga memberikan sindiran kepada seseorang melalui unggahan story di Instagram. Meskipun tanpa menyebutkan nama dengan jelas, sindiran tersebut diduga ditujukan kepada Nagita Slavina #sarahsechan #nagitaslavina #baperanews ♬ The Powerpuff Girls (Theme Song) [VGR Holiday Remix] - Powerpuff Girls & VGR

Baca Juga: Chikita Meidy Ngaku Dibully Sesama Artis, Nagita Slavina Jadi Sorotan