Billie Eilish Rilis Sepatu Dengan Nike Air Jordan, Sepatunya Daur Ulang

Billie Ellish berkolaborasi dengan Nike Air Jordan, Ciptakan sepatu vegan dan daur ulang. Akan dijual mulai 27 September di situs Billie Eilish dan pada 30 September di Nike SNKRS. 

Billie Eilish Rilis Sepatu Dengan Nike Air Jordan, Sepatunya Daur Ulang
Billie Eilish menunjukkan koleksi sepatu kolaborasinya dengan Nike. Instagram.com/@billieilish

BaperaNews - Baru-baru ini, Billie Eilish meluncurkan koleksi sepatu sneakers merek Nike Air Jordan yang terbuat dari vegan serta bahan daur ulang.

Pada hari Senin (20/09/2021), Penyanyi lagu Bad Guy itu mengunggah dua pasang sepatu kets Air Jordan, dimana warna yang satu yaitu hijau limau sedangkan warna yang lainnya yaitu krem netral, melalui Instagram pribadinya.

Billie Eilish mengatakan bahwa kedua pasang sepatu tersebut terbuat dari 100 persen vegan dan dengan lebih dari 20 persen bahan daur ulang.

Dalam unggahan tersebut, Billie mengatakan bahwa ia sangat bersemangat untuk akhirnya membagikan dua koleksi Air Jordan yang ia miliki ke para penggemarnya!!

Kemudian Billie juga menyampaikan bahwa hal tersebut menjadi pengalaman yang luar biasa dan nyata untuk dapat menciptakannya, terutama dengan cara yang berkelanjutan yaitu dari 100 persen vegan dan lebih dari 20 persen bahan daur ulang.

Sebagai informasi, Sepatu Nike Air Jordan kolaborasi dengan Billie Eilish ini direncanakan akan dirilis secara resmi pada 27 September di situs Billie Eilish dan pada 30 September di Nike SNKRS. 

Billie Eilish menyampaikan kepada PageSix bahwa sepatu Air Jordan 15 adalah sepatu favoritnya sejak kecil, bahkan diketahui ia pernah memohon agar dapat memiliki sepasang sepatu berwarna merah-hitam.

Billie Eilish mengatakan bahwa ketika ia mendapatkan sepatu tersebut, ia melihat mereka seolah-olah adalah US$1 juta yang duduk tepat di depannya.

Terkait pilihan warna hijau limau pada koleksi sepatunya, Billie Eilish berkata bahwa warna hijau limau merupakan sesuatu yang cukup klasik, bodoh, sedikit 'masa lalu' Billie. Ia berkata bahwa ia sungguh-sungguh ingin memiliki semacam ode untuk diri saya sendiri, untuk sementara waktu.

Sebagai informasi, belakangan ini Fashion yang berbahan dasar daur ulang sedang disuarakan oleh banyak publik figur sebagai bentuk peduli lingkungan dan kehidupan berkelanjutan.

Diketahui, BTS pun sempat mengenakan jas daur ulang saat datang ke Markas Besar PBB yang berlokasi di New York, AS.

Kala itu, BTS mengenakan setelan pakaian dari merek RE;CODE, yang merupakan fashion Korea yang telah merancang koleksi baru menggunakan stok lama pakaian Kolon FnC dan kain ramah lingkungan.