Dilaporkan Mantan Suami, Ini Alasan Wanda Hamidah Lakukan Penghinaan Dan Pengrusakan Rumah Daniel

Wanda Hamidah buka suara terkait laporan yang dilayangkan oleh mantan suaminya, Daniel Patrick Hadi Schudlt ke Polres Metro Depok, Jawa Barat!

Dilaporkan Mantan Suami, Ini Alasan Wanda Hamidah Lakukan Penghinaan Dan Pengrusakan Rumah Daniel
Wanda Hamidah. Gambar : Instagram.com/@wanda_hamidah

BaperaNews - Wanda Hamidah buka suara terkait laporan yang dilayangkan oleh mantan suaminya, Daniel Patrick Hadi Schudlt ke Polres Metro Depok, Jawa Barat pada 17 Mei 2022 atas dugaan kasus pengerusakan dan penistaan yang dilakukan oleh Wanda.

Wanda buka suara melalui akun Instagram pribadinya, ia mengunggah sebuah video klarifikasi terkait awal mula kejadian yang membuat dirinya dilaporkan ke polisi oleh mantan suaminya sendiri.

"Selamat siang untuk teman-teman media yang beberapa hari ini menghubungi saya. Sebenarnya saya tidak bisa untuk melakukan atau membawa hal yang bersifat privat ke ranah publik," Ucap Wanda Hamidah dikutip dari Instagram, Rabu (18/5/2022).

Wanda Hamidah menilai bahwa dirinya harus memberikan klarifikasi karena pemberitaan yang tersebar di berbagai media seolah-olah menyudutkan dirinya. Terlebih informasi tersebut hanya diterima dari satu pihak saja.

"Dalam hal ini saya sudah dilaporkan dan menjadi konsumsi media yang tidak dijelaskan secara utuh dan hanya satu pihak," imbuh Wanda Hamidah

Wanda Hamidah pun menyampaikan duduk perkara permasalahan yang dialaminya. Pada awalnya ia memberikan waktu kepada Daniel Patrick Hadi Schudlt untuk bertemu dengan anaknya Malakai selama dua hari yakni hari Sabtu dan Minggu.

Baca Juga: Wanda Hamidah Dilaporkan Mantan Suami Ke Polisi Atas Kasus Pengrusakan Dan Penghinaan

Namun hingga Minggu malam, Daniel belum juga memulangkan Malakai kepadanya sebagai pemegang hak penuh perwalian anak keenamnya tersebut.

"Yang terjadi adalah Malakai tidak dikembalikan kepada saya. Hal itu membuat saya panik, dan saya marah sekali bahkan ayahnya Malakai berusaha menghilangkan jejak. Karena ketika saya datangi rumah yang lama dia sudah tidak ada di rumah yang lama,” jelas Wanda.

Aktor 44 tahun ini pun terus berusaha mencari keberadaan Daniel dan buah hatinya, sampai akhirnya ia menyambangi rumah baru Daniel. Namun pada saat itu, Wanda malah disambut tidak baik dengan Daniel, padahal niatnya berkunjung hanya untuk menjemput sang buah hati.

“Ketika saya menanyakan rumah yang baru dengan maksud untuk menjemput Malakai, yang terjadi sebaliknya saya tidak disambut dengan baik. Saya panik, saya frustasi, saya marah, setelah kerja dua hari syuting dan rindu sekali dengan anak saya...,” ungkapnya.

Ibu enam anak ini pun mengungkapkan bahwa dirinya merasa lelah dan rindu ingin bertemu sang anak ketika selesai menjalani pekerjaan. Ia pun tak membantah jika dirinya sudah melakukan pengrusakan terhadap rumah Daniel.

"Lelah juga, saya syuting di Puncak, saya 4 jam 5 jam dari Puncak menuju Jakarta, lelah dan kangen ingin bertemu anak saya. Saya menerobos masuk dan tidak dibukakan pintu. Benar saya merusak pintu dan jendela karena rasa frustasi saya, kerinduan saya, kemarahan saya, dan saya tidak bisa bertemu anak saya," jelas Wanda Hamidah.

Baca Juga : Isu Nikah Siri Kembali Mencuat Usai Diduga Buku Nikah Milik Al Ghazali Bocor Di Media Sosial